Bolatainment

Reaksi Semringah WAGs Timnas Indonesia usai Menang Besar atas Laos

WAGs Timnas Indonesia ikut menyaksikan laga kontra Laos.

Husna Rahmayunita

WAGs Persib Bandung, Ylon Louise. (Instagram/ylonlouise)
WAGs Persib Bandung, Ylon Louise. (Instagram/ylonlouise)

Bolatimes.com - Kemenangan besar Timnas Indonesia atas Laos di Piala AFF 2020 turut mengundang atensi para kekasih atau istri pemain alias WAGs Skuad Garuda. Seperti WAGs, Evan Dimas dan Ezra Walian.

Pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2020, Minggu (12/12/2021), Timnas Indonesia membungkam Laos dengan skor telahk 5-1. Dua gol Timnas disumbangkan oleh Ezra Walian (77') dan Evan Dimas (84').

Adapun tiga gol lainnya berasal dari Asnawi Mangkualam yang berhasul mengeksekusi penalti (23'), lalu Irfan Jaya (34') dan Witan Sulaeman (56').

Pertandingan Timnas Indonesia vs Laos turut disaksikan oleh orang terdekat pemain. Seperti yang ditunjukkan oleh Ylon Louise, kekasih Ezra Walian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ylon Louise membagikan momen saat kekasihya mencetak gol untuk Skuad Garuda. Kala itu, Ezra Walian dimainkan oleh Shin Tae-yong untuk menggantikan Dedik Setiawan pada menit ke-71.

Baru enam menit bertanding, Ezra Walian sukses menjebol gawang Laos dan menambah keunggulan untuk Timnas Indonesia. Melihat performa apik tersebut, Ylon Louise pun ikut senang.

Postingan kekasih Ezra Walian, Ylone Louise saat Timnas Indonesia vs Laos. (Instagram/@ylonelouise)
Postingan kekasih Ezra Walian, Ylone Louise saat Timnas Indonesia vs Laos. (Instagram/@ylonelouise)

Ia menuliskan, "Yesss!!! (emoji hati)," sembari memention akun kekasihnya.

Hal senada juga ditunjukkan oleh Zahra Hakim, istri Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas. Zahra Hakim turut mengunggah detik-detik suaminya menjebol gawang rival melalui Instagram Story.

Ia senang, sang suami mampu mengunci kemenangan Timnas Indonesia atas Laos di Piala AFF 2020. Ucapan syukur dituliskannya.

"Alhamdulillah," tulisnya memention akun Evan Dimas.

Postingan istri Evan Dimas, Zahra Hakim saat Timnas Indonesia vs Laos. (Instagram/@zahrahakiim)
Postingan istri Evan Dimas, Zahra Hakim saat Timnas Indonesia vs Laos. (Instagram/@zahrahakiim)

Sebelumnya, Zahra Hakim juga mengunggah momen dirinya memberikan semangat kepada Evan Dimas jelang laga Timnas Indonesia vs Laos.

Potret keromantisan Zahra Hakim dan pemain Bhayangkara FC tersebut tak kalah menuai perhatian.

Terlepas dari semuanya, usai menang besar atas Laos, Timnas Indonesia sudah dinanti Vietnam. Duel Indonesia vs Vietnam di fase grup B Piala AFF 2020 dijadwalkan digelar Rabu (15/12).

Berita Terkait

Berita Terkini