Bolatainment

Tajir hingga Dijuluki Sultan, Raffi Ahmad Dapat Ratusan Juta Sekali Endorse

Sekali endorse, Raffi Ahmad mengantongi puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenalkan putra keuda, Rayyanza Malik Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenalkan putra keuda, Rayyanza Malik Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, kini sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut baru saja dikaruniai putra kedua bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku, kehadiran anak keduanya memberi berkah tersendiri, salah satunya soal berlimpahnya endorse yang masuk. Bahkan diakui Raffi, jika nilai endorse kedua anaknya mengalahinya saat 10 tahun pertama memulai dunia hiburan.

Adik Rafathar tersebut bahkan sudah kebanjiran tawaran endorse meski usianya belum genap sebulan. Bayi kecil itu sudah punya penghasilan sendiri yang jumlahnya fantastis.

Hal ini terungkap jika acara aqiqah Rayyanza, Raffi yang diwawancarai Irfan Hakim.

Ditanya Irfan Hakim, apakah sejak Rayyanza lahir, sudah seberapa banyak endorse yang melibatkan putra keduanya tersebut. Tayangan ini muncul di kanal YouTube Rans Entertainment, belum lama ini.

“Karena berhubungan dengan lahiran, jadi endorse tuh masuk ke Gigi,” kata Raffi.

Soal penghasilan Rayyanza, di luar dugaan. Melansir hop.id-jaringan Suara.com, Raffi mengaku kalau pendapatan kedua anaknya sudah setara dengan penghasilannya selama 10 tahun pertama berkarier di dunia entertainment.

“Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir, ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan 10 tahun awal-awal gue berkarier di dunia entertainment,” katanya.

Berikut nilai tarif Raffi Ahmad yang dikabarkan memberikan pundi-pundi pada keluarga kecil ini. Misalnya saja, harga paid promote sekitar Rp20 juta hingga Rp 27 juta untuk sehari (otomatis).

Lalu Instagram foto sekitar Rp40 – Rp60 juta dan berjangka 1 bulan. Tarif yang lebih mahal dipatok untuk Instagram video yakni Rp60 juta hingga Rp85 juta berjangka untuk 3 bulan. Sedangkan untuk Instagram live yaitu Rp 100 juta hingga Rp 175 juta hanya untuk durasi per 10 menit. 

Untuk Instagram TV sekitar yakni sekitar Rp 125 juta untuk 1 bulan dan durasi 10 menit. Selain Instagram, Raffi juga membuka endorsement di  Youtube-nya sekitar Rp200 juta hingga Rp250 juta untuk durasi 1 tahun.

Soal besaran tarif itu, Priyo sebagai personal manager Raffi Ahmad enggak membantah atau membenarkan. “Saya tidak tahu bisa saja itu lebih rendah dari kisaran tersebut,” kata dia.

(Tasmalinda)

Berita Terkait

Berita Terkini