Bolatainment

Istri Lionel Messi Pamer Keseimbangan Yoga, Posenya Bikin Gagal Fokus

Antonela Roccuzzo mengaku kangen kelas yoga.

Husna Rahmayunita

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo. (Instagram/@antonellaroccuzzo)
Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo. (Instagram/@antonellaroccuzzo)

Bolatimes.com - Sementara Lionel Messi bergelut dengan kenyataan cukup serius bersama Paris Saint-Germain (PSG), Antonela Roccuzzo selaku sang istri terus memamerkan potensi lain.

Kehidupan di Paris bisa jadi merupakan hal baru bagi Antonela Roccuzzo dan anak-anaknya seiring bergabungnya Lionel Messi ke PSG.

Hal itu pula yang mungkin membuat Antonela Roccuzzo melewatkan kelas yoganya, hingga perempuan asal Argentina ini harus mencari cara lain menggantinya.

Antonela Roccuzzo menggantinya dengan berpose terbalik di depan televisi kediamannya di Paris sambil menunjukkan kekuatan dan keseimbangannya.

Ibu tiga anak ini meletakkan berat badannya di tangan, bahu dan kepala sembari memutar musik salah satu lagu milik Ed Sheeran di TV.

"Merindukan kelas yoga saya." tulis Antonela Roccuzzo dalam unggahan pada akun Instagram pribadi.

Potret istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo yoga. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Potret istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo yoga. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Perempuan berusia 33 tahun itu mengenakan legging hitam ketat dan atasan putih, ia dengan mudah menekuk kakinya dalam posisi terbalik.

Sebelum membuat badannya tegak setelah menyeimbangkan lutut di belakang trisepnya juga dalam posisi terbalik.

Selesai melakukan aksinya itu, perempuan berambut cokelat itu sempat melemparkan senym ke arah kamera yang merekam aktivitasnya.

Selain itu aksinya tadi juga menunjukkan jika Antonela bukan sosok pemula dalam yoga, jelas ia sudah melatih dirinya selama bertahun-tahun.

Olahraga bukan hal baru bagi Antonela, bidang yang digeluti sang suami memiliki tempat tersendiri di hatinya.

Sama halnya seperti yang ditunjukkan pada awal tahun 2021 lalu, ia mengaku sempat menunjukkan hasrat berlatih tinju.

Pada Januari lalu, Antonela sempat memamerkan pose-pose tinju termasuk beberapa pukulan mengesankan bersama sang pelatih.

"Saya mulai sebulan yang lalu dan saya masih belajar. Aku menyukainya." tulis Antonella pada unggahan akun Instagram pribadi.

Antonela juga tak jarang memamerkan beberapa momen saat ia berlatih di gym, salah satunya bersama sang suami.

Wanita asal Argentina dan suaminya sedang beradaptasi dengan kehidupan di kota baru setelah bertahun-tahun tinggal di Barcelona.

Mantan rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez, mengakui baru-baru ini temannya menderita di klub baru Paris Saint-Germain karena cuaca .

Dia berkata: "Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita dan dengan salju,".

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini