Bolatainment

Tampan dan Atletis, Bomber Timnas Singapura Ini Ternyata Masih Jomblo

Ikhsan Fandi memimpin daftar top skor sementara Piala AFF 2020

Irwan Febri Rialdi

Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi. (Instagram/@ikhsanfandi)
Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi. (Instagram/@ikhsanfandi)

Bolatimes.com - Singapura membuka Piala AFF 2020 dengan memetik kemenangan meyakinkan atas Myanmar, dua dari tiga gol The Lions diciptakan sang penyerang, Ikshan Fandi.

Status tuan rumah dimaksimalkan dengan baik oleh Singapura, di mana Ikshan Fandi menjadi bintang tim berjuluk The Lions di laga perdana fase Grup A Piala AFF 2020.

Rentetan gol Singapura dibuka oleh Safuwan Baharudin pada menit ke-34, setelahnya Ikshan Fandi beraksi dengan memborong dua gol jelang babak pertama berakhir.

Keunggulan 3-0 Singapura atas Myanmar bertahan hingga pertandingan berakhir, The Lions kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 3 poin.

Diikuti Thailand di peringkat kedua dengan poin yang sama setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0.

Meskipun memetik kemenangan, Singapura masih dihadapkan dengan pekerjaan rumah yang serius jelang berhadapan dengan Filipina, Rabu (8/12/2021).

Setelah itu, Thailand bakal menjadi lawan terakhir di fase grup pada pertandingan yang digelar 18 Desember 2021 mendatang.

Ikhsan pun optimis usai membawa timnya meraih hasil memuaskan di laga perdana fase grup, menurutnya Singapura masih bisa berbuat lebih banyak untuk laga nanti.

"Selalu baik untuk memulai dengan kemenangan," ucap Ikshan saat ditanyai ESPN mengenai hasil pertandingan melawan Myanmar.

"Kami masih bisa berbuat lebih baik dan berbuat lebih banyak untuk mencetak lebih banyak gol. Tapi tentu saja hasil ini membawa kepercayaan diri bagi tim yang pasti akan lolos ke pertandingan berikutnya, " lanjutnya.

"Saat ini, kami hanya perlu memulihkan diri dan bersiap-siap untuk itu," imbuhnya.

Asmara Ikhsan Fandi

Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi. (Instagram/@ikhsanfandi)
Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi. (Instagram/@ikhsanfandi)

Terlepas dari itu, sisi lain Ikshan Fandi sebagai salah satu putra legenda sepak bola Singapura yang pernah merumput di Indonesia, Fandi Ahmad menarik dikuliti.

Terutama soal hubungan asmaranya, usut punya usut pria kelahiran 9 April 1999 itu belum memiliki tambatan hati atau seorang kekasih alias masih jomblo.

Dilansir dari Datingcelebs, hingga 2021 Ikshan Fandi belum pernah berkencan dengan siapa pun, meskipun usianya kini sudah 23 tahun.

Namun menurut laporan yang sama, Ikshan sebenernya pernah menjalin hubungan dan pernah bertunangan dengan perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini