Bolatainment

Istri Pamer Dress, Ekspresi Lionel Messi dan Tiga Anaknya Curi Atensi

Lionel Messi terpesona dengan gaya sang istri.

Husna Rahmayunita

Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Megabitang Argentina, Lionel Messi baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2021 yang merupakan trofi ketujuhnya selama berkarier di dunia sepak bola.

Momen menggelitik terjadi saat malam seremoni Ballon d'Or 2021 yang berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Tak sendirian, Lionel Messi memboyong istri Antonela Roccuzzo serta tiga anak mereka Thiago, Mateo dan Ciro, menghadiri acara tersebut.

Mereka tampil menawan dengan busana resmi. Lionel Messi dan ketiga buah hatinya kompak memakai setelan jas hitam dengan akses kemerlap dan dasi kupu-kupu.

Sementara Antonela Rocuzzo menawan dengan balutan dress keluaran Dior warna emas serta aksesoris dari Chopard. Riasan flawless kian menunjang penampilan WAGs Paris Saint-Germain tersebut.

Layaknya acara bergengsi pada umumnya, di sela acara mereka pun berfoto di red carpet. Salah satu potret, menunjukkan Antonela Roccuzzo memamerkan busana yang dikenakan.

Lionel Messi dan anak-anak memilih sediki menjauh, agar momen sang istri bisa diabadikan dengan oke oleh paparazi.

Keluarga Lionel Messi di acara Ballon d'Or 2021. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Keluarga Lionel Messi di acara Ballon d'Or 2021. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Namun dalam foto itu, ekspresi Lionel Messi menarik atensi. Pemain berusia 34 tahun itu nampak melongo, terpesona dengan gaya sang istri.

Ia yang menjaga anak-anak memusatkan pandangan kepada istrinya. Itu terlihat lewat foto yang dibagikan Antonela Roccuzzo di Instagram.

Foto itu lantas ramai dikomentari oleh warganet yang memuji paras Antonela Roccuzzo saat menghadiri acara Ballon d'Or.

Lionel Messi sukses meraih penghargaan Ballon d'Or 2021. Messi mengalahkan Robert Lewandowski dan Jorginho untuk kembali mengangkat trofi paling bergengsi sepak bola itu.

Tercatat sudah tujuh kali, ia memenangkan trofi Ballon d'Or pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, 2019 dan 2021. Pemain berjuluk La Pulga ini pun mengaku senang karena tidak menyangka bisa memenangi trofi ini lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini