Bolatainment

Jadi Sorotan, Stroller Calon Anak Bos Rans Cilegon FC Seharga Mobil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyiapkan kereta dorong untuk buah hati mereka.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Nagita Slavina diperkirakan melahirkan pada akhir November mendatang.

Jelang persalinan, berbagai perlengkapan pun sudah dibeli untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Salah satu barang yang disiapkan yakni stroller atau kereta dorong.

Itu terlihat lewat video yang dibagikan kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (22/11/2021). Dalam video tersebut, Nagita meminta bantuan Dimas Ahmad dan sang asisten, Lala, untuk merakit stroller calon anak.

Bukan stroller biasa, Nagita memilih kereta dorong dari rumah mode ternama dunia, DIOR. Produk itu dikirim masih belum dirakit sehingga harus disatukan sendiri oleh Lala dan Dimas.

Nagita nampak memantau aksi Lala dan Dimas yang telaten menyusun satu per satu komponen stroller calon anaknya hingga akhir. Sementara Raffi hanya melihatnya sambil tiduran.

Harga stroller calon anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harga stroller calon anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Tak lama setelah video itu dibagikan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri harga stroller calon anak Nagita Slavina. Hasilnya pun sukses membuat warganet terkejut.

Rupanya stroller tersebut dijual dengan harga mencapai USD 7.700 atau hampir setara dengan Rp109,7 juta di situs resmi DIOR. Stroller itu dibuat di Italia dengan bahan pilihan yang diklaim anti-UV.

Tak heran jika harganya mencapai angka yang lumayan fantastis. Warganet pun langsung heboh begitu tahu harga kereta dorong anak bos Rans Cilegon FC.

"Hmmmm, stroller harga mobil," kata warganet.

"Gokiiiill hahaha kerja seumur hidup gue gak kepikiran beli stroller semehong itu," tutur lainnya.

"Astaga 100 juta. Kalah harga mobil gue cuma separonya. Bekas pula mobil gue," imbuh warganet.

"Mobilku menangis melihat ini," ujar yang lain.

(Matamata.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini