Bolatainment

Happy Ending, Nasib Penggemar Cilik Cristiano Ronaldo yang Didenda

Gadis cilik itu mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo.

Husna Rahmayunita

Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melepas bajunya untuk seorang fan cilik Irlandia yang nekat menerobos masuk lapangan setelah pertandingan lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022. (PAUL FAITH / AFP)
Penyerang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo melepas bajunya untuk seorang fan cilik Irlandia yang nekat menerobos masuk lapangan setelah pertandingan lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022. (PAUL FAITH / AFP)

Bolatimes.com - Baru-baru ini, kebaikan megabintang Portugal Cristiano Ronaldo kepada penggemar cilik asal Irlandia bernama Addison Whelan menjadi sorotan .

Addison Whelan nekat masuk ke lapangan ketika laga Portugal vs Irlandia  di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (12/11/2021).

Dia menghampiri Cristiano Ronaldo.  Sambil berderai air mata, remaja berusia 11 tahun itu mendekat ke Cristiano Ronaldo untuk meminta jersey idolanya.

Tak berselang lama, Cristiano Ronaldo kemudian memeluk sang bocah, lalu memberikan jersey tandang Portugal yang dia kenakan.

"Saya berteriak memanggil nama Ronaldo. Dia berputar dan melihat ke arah saya. Ronaldo lalu meminta para penjaga untuk melepaskan saya," ucap Addison Whelan.

"Ronaldo lalu mendatangi saya. Saya kaget dan menangis. Saya langsung berkata bisakah saya mendapatkan jersi Anda. Saya fan berat Anda," imbuhnya.

Sayangnya, aksi Addison Whelan menerobos ke lapangan justru berujung dengan denda sebesar 2.500 pounds atau sekitar Rp 47,5 juta. Ayah Addison Whelan menyanggupi untuk membayar denda tersebut.

Terkini, mereka pun nampak dibuat lega, sebab Federasi Sepakbola Irlandia (FAI) mencabut denda yang sebelumnya dibebankan kepada Addison Whelan.

"Asosiasi Sepak Bola Irlandia mengonfirmasi bahwa fan cilik Addison Whelan tidak akan dikenai denda karena mendekati Cristiano Ronaldo," demikian pernyataan FAI pada Sabtu (13/11/2021) seperti dikutip dari ESPN.

Hal itu juga dibenarkan oleh juru bicara FAI Cathal Dervan yang mengatakan: "Kami ingin meyakinkan Addison bahwa dia tidak akan menghadapi denda karena berlari ke lapangan dan meminta jersey Ronaldo,".

Terlepas dari semuanya, Cristiano Ronaldo tengah dilanda kesedihan seusai Portugal gagal otomatis lolos ke Piala Dunia 2022 usai ditumbangkan Serbia 1-2 di babak kualifikasi, Senin (15/11).

Berita Terkait

Berita Terkini