Bolatainment

Ratu Rizky Nabila Putuskan Hapus Tato: Gak Sakit, Cuma Takut Ditanya Anak

"Nyesel banget sih bikin tato," kata Ratu Rizky Nabila.

Husna Rahmayunita

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila memutuskan untuk menghapus sejumlah tato di badannya. Mantan istri pesepak bola Alfath Fathier itu menghapus tiga tato di badannya.

Bukan tanpa sebab, mantan WAGs pesepak bola Tanah Air tersebut menghilangkan tato dengan alasan khusus.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (12/11/2021), Ratu Rizky Nabila mengabadikan momen ketika dirinya berada di sebuah klinik kecantikan untuk menjalani proses laser.

Dokter nampak melakukan laser ke tato tulisan di tangan Ratu Rizky Nabila. Penyanyi itu mengakumemang memiliki sejumlah tato berukuran kecil di bagian tubuhnya.

"Nyesel banget sih bikin tato. Gak sakit sih (dilaser), sakit buatnya. Doain tato-tato di badan aku hilang semua ya," ujar Ratu Rizky dalam rekaman pendek.

Tak hanya yang ada di tangan, dia lalu menunjukkan tato lain yang juga akan di hapus, salah satunya di dekat leher.

Ratu Rizky Nabila hapus tato. (Instagram/@raturn)
Ratu Rizky Nabila hapus tato. (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila menuturkan setidaknya ada tiga tato yang akan dihilangkannya lewat proses laser. Dia mengaku, ini dilakukan untuk menjaga perasaan sang anak, Jewanio Rizky Abaz.

"Hapus 3 tato sekaligus … alasanya apa si ka? Bukanya sakit ya di laser? Ga Kok. Aku cuma takut jewaniorizkyabbaz nanya: AMI itu apa?," tulis Ratu Rizky Nabila sebagai narasi.

Untuk diketahui, Ratu Rizky Nabila sempat membina rumah tangga dengan Alfath Fathier yang kini bergabung dengan Persis Solo. Namun pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian pada Mei 2021 saat Ratu Rizky Nabila hamil tua.

Berita Terkait

Berita Terkini