Bolatainment

Sosok Emily Atack, Disebut Kekasih Baru Jack Grealish

Jack Grealish dan Emily Atack kedapatan berkencan.

Husna Rahmayunita

Emily Atack. (Instagram/@emilyatack)
Emily Atack. (Instagram/@emilyatack)

Bolatimes.com - Pemain Manchester City, Jack Grealish diterpa isu tak sedap. Diketahui berpacaran dengan Sasha Attwood, Jack Grealish terciduk berkencak dengan artis top Emily Atack.

Rumor perselingkuhan merebak, selepas Jack Grealish kedapatan melakukan kencan rahasia dengan Emily Atack, yang memiliki perbedaan usia enam tahun darinya.

Menyadur dari The Sun, Jack Grealish dan Emily Atack kali pertama berkenalan lewat pesan singkat via Instagram lalu bertukar nomor telefon pada September

Semenjak saat itu, keduanya intens berkomunikasi sekira enam pekan terakhir. Terbaru, mereka dilaporkan terlihat menikmati kencan di sebuah hotel di Manchester.

Hubungan Jack Grealish dan bintang serial televisi Inbeetweners tersebut sudah bukan rahasia umum bagi lingkar pertemanan mereka.

"Mereka semakin dekat tetapi jelas belum melewati batas. Jack sangat fokus pada karirnya dan Emily adalah gadis yang menyenangkan dan populer yang sangat sibuk dengan pekerjaan saat ini," ungkap seorang teman.

Emily Atack. (Instagram/@emilyatack)
Emily Atack. (Instagram/@emilyatack)

Keakraban Jack Grealish dan Emily Atack kian memperkuat rumor yang menyebut hubungan pemain termahal Premier League dengan Sasha Attwood renggang.

Jack Grealish dan Sasha Attwood yang kenal sejak kecil, sudah beberapa kali putus nyambung, namun mereka bisa mempertahankan hubungan selama bertahun-tahun.

The Mail menyebut, Emily Atack memberikan ultimatum kepada sang Jack Grealish untuk memilih satu antara dirinya atau Sasha Attwood.

"Jack sduah tergila-gila dengan Emily ... dia juga sangat menyukainya - jika tidak, tentu saja, dia tidak akan bertemu dengannya," ujar seorang sumber.

"Emily mengira Jack sama-sama masih lajang. Emily benar-benar menikmati kebersamaannya baru-baru ini, dia tentu tidak akan berkeliaran jika masih dengan pacarnya dulu," sambungnya.

Kendati begitu, sang pemain Timnas Inggris, Jack Grealish belum mau buka-bukaan soal hubungan asmaranya.

Berita Terkait

Berita Terkini