Bolatainment

Gemas! Intip Momen Cristiano Ronaldo Ajarkan Selebrasi 'Siuuu' ke Putranya

Momen menggemaskan Ronaldo dengan putranya.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memiliki selebrasi ikonik yang disebut 'Siuu'. Belum lama ini, beredar video dirinya mengajarkan selebrasi tersebut ke anaknya.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terbaik saat ini. Kapten Timnas Portugal ini sudah mencetak ratusan gol sepanjang kariernya.

Bicara soal gol, tentu seorang pemain akan melakukan selebrasi setelahnya. Hal tersebut pun dilakukan oleh Ronaldo.

Ronaldo diketahui punya selebrasi ikonik yang disebut 'Siuuu'. Dia akan meneriakkan kata tersebut sembari melompat ketika berhasil menjebol gawang lawan.

Saking ikoniknya, banyak pemain lain yang menirukan selebrasi Ronaldo tersebut. Bukan hanya itu, anaknya belum lama ini juga minta diajarkan bagaimana ayahnya melakukan perayaan gol.

Dilansir dari unggahan akun Twitter @sportbible pada Jumat (12/11/2021), Ronaldo akhirnya mengajarkan anaknya yang bernama Mateo mengucapkan kata 'Siuuu'.

Dalam video tersebut, Ronaldo dan Mateo terlihat sedang menghabiskan waktu bersama sebagai ayah dan anak. Kebersamaan mereka sangat menggemaskan.

Keduanya sama-sama mengucapkan kata 'Siuuu' yang kemudian disambut dengan tawa. Banyak netizen yang gemas dengan tingkah Ronaldo serta anaknya tersebut.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo baru saja bermain dengan Timnas Portugal saat menghadapi Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Dalam laga tersebut, pemain berusia 36 tahun gagal membantu Portugal meraih kemenangan. Sebab Irlandia mampu menahan Portugal dengan skor 0-0 di Aviva Stadium, Dublin, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini