Bolatainment

Bak Drama, Kisah Lengkap Hulk Menikahi Keponakan Mantan Istrinya

Kisah cinta Hulk mulai menggemparkan publik tahun 2020.

Husna Rahmayunita

Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).
Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).

Bolatimes.com - Givanildo Vieira de Souze, atau yang akrab dengan nama Hulk, memiliki kisah rumit dalam kehidupan percintaannya. Sebab, ia pernah bercerai dan kemudian menikahi keponakan mantan istrinya.

Kisah ini mulai menggemparkan publik tahun lalu. Saat itu, sebuah surat kabar yang berbasis di Argentina, Infobae, memberitakan pernikahan Hulk dengan Camila Angelo.

Dari pemberitaan itu, Hulk dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan Camila Angelo sejak Oktober tahun 2019.

Padahal, pada tahun yang sama, Hulk baru saja menceraikan Iran Angelo, mantan istrinya.Perceraian itu resmi terjadi pada Juli 2019, atau 12 tahun setelah keduanya menikah pada 2007.

Pada Maret 2020, Hulk kemudian menikahi Camila Angelo pada Maret 2020. Sebagai informasi, Camila Angelo merupakan keponakan dari istri Hulk sebelumnya, yakni Iran Angelo.

Tak lama setelah itu, desas-desus ini mulai menjadi kenyataan setelah Hulk mengunggah potret kemesraannya bersama Camila Angelo di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, pasangan ini juga tampak menggunakan cincin kawin di masing-masing jari manis mereka. Hal itu semakin ditegaskan dengan emoji cincin kawin yang disematkan pemain berusia 35 tahun itu di deskripsi bio Instagram-nya.

Givanildo Vieira de Souza (Hulk) dan Camila Angelo. (Intagram/@hulkparaiba)
Givanildo Vieira de Souza (Hulk) dan Camila Angelo. (Intagram/@hulkparaiba)

Kabarnya, pernikahan ini dilakukan agar Camila Angelo bisa mendapatkan visa untuk tinggal di China dan bisa menemani Hulk yang saat itu berkarier di Negeri Tirai Bambu.

Saat ini, kedua pasangan itu tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Sebab, Hulk pernah membagikan kabar mengenai kehamilan istrinya melalui media sosial.

"Hari ini, hati saya dipenuhi rasa syukur kepada Tuhan. Saya kabarkan bahwa untuk keempat kalinya saya dikaruniai anak lagi,” tulis Hulk.

"Hati saya sangat bahagia dan saya hanya bisa mengucap terima kasih kepada Tuhan, kami menantikan dan menerima anak dari-MU. Kami mencintainya tanpa syarat, datanglah dengan sehat, sayangku.”

Buah hati dari pernikahannya dengan Camila Angelo bakal menjadi anak keempat yang dimiliki Hulk. Sebab, sebelumnya ia telah dikaruniai tiga buah hati dari pernikahannya bersama Iran Angelo, yakni Ian, Tiago, dan Alice.,

Yang terbaru, Hulk saat ini telah pulang kampung ke negara asalnya, Brasil, setelah melalang buana bersama sejumlah klub di luar negeri.

Klub teranyar yang diperkuat eks-pemain timnas Brasil ini ialah Atletico Mineiro. Dia resmi bergabung seusai hengkang dari Shanghai SIPG, klub asal China yang telah diperkuat Hulk selama empat tahun.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini