Bolaindonesia

Manajer Danilo Fernando Pamit, PSS Sleman Kantongi Kandidat Pengganti

Danilo Fernando mundur setelah tiga tahun mengabdi.

Husna Rahmayunita

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. (HO/Pssleman.id)
Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. (HO/Pssleman.id)

Bolatimes.com - Danilo Fernando resmi berpisah dengan PSS Sleman setelah memutuskan untuk mengundurkan diri. Ia mundur dari jabatan manajer PSS Sleman.

Sudah sejak 2018, Danilo menjabat sebagai manajer PSS Sleman. Dia mengakhiri kerja sama dengan Laskar Sembada per Senin (8/11/2021).

Pengunduran diri Danilo Fernando dibenarkan oleh Direktur PT PSS, Andy Wardhana. Dia mengatakan manajemem dan direksi sudah menerima surat tersebut.

Namum, tak diketahui alasan yang bersangkutan mundur dari jabatannya sebagai manajer. Andy pun mengucapkan terima kasih kepada Danilo atas jasa-jasanya untuk PSS sejauh ini. Menurutnya, banyak perubahan yang dilakulan Danilo selama menjabat.

"Sudah disampaikan secara lisan karena kita sudah berdiskusi mengenai itu. Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi kepada Direksi dan manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS)," kata Andy Wardhana dalam keterangan resmi klub, Selasa (9/11/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Danilo Fernando atas jasa-jasanya dan banyak kontribusi prestasi dari beliau untuk PSS Sleman," tambahnya.

Tidak lupa, Andy mendoakan Danilo sukses untuk karier barunya. Namun, tidak disebutkan ke mana Danilo akan berlabuh selanjutnya.

"Selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses. Kita bisa bekerja sama di lain kesempatan," ia menambahkan.

Sementara untuk pengganti Danilo di posisi manajer, Andy menyebut sudah mengantongi beberapa kandidat. Namun, tidak disebutkan siapa dan kapan bakal diumumkan.

"Terkait sosok pengganti Danilo, kami sudah ada kandidat dan akan kami umumkan segera dalam waktu singkat agar tidak mengganggu persiapan PSS Sleman di Series ketiga BRI Liga 1," pungkasnya.

(Suara.com/Adie Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini