Bolatainment

Absen di Laga Bordeaux vs PSG, Messi Makan Malam Romantis dengan Istri

Messi dan istrinya makam malam romantis berlatar menara Eiffel.

Arif Budi Setyanto

Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)
Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Bolatimes.com - Lionel Messi absen ketika timnya Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Bordeaux. Pemain asal Argentina itu kemudian menghabiskan waktu bersama sang istri, Antonela Roccuzzo untuk makan malam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Antonela Roccuzzo pada Minggu (8/11/2021). Dia memposting momen romantis makan malam dengan latar belakang menarai Eiffel.

Dalam potretnya itu, Messi dan Antonella sangat romantis. Bahkan mereka juga tak ragu untuk berciuman mesra. Antonela pun mengucapkan rasa cintanya kepada Messi di keterangan postingan.

"Saya sangat mencintaimu, cintaku," tulis Antonela Roccuzzo.

Antonela Roccuzzo pose mesra dengan Lionel Messi berlatar menara Eiffel. (Instagram/antonelaroccuzzo)
Antonela Roccuzzo pose mesra dengan Lionel Messi berlatar menara Eiffel. (Instagram/antonelaroccuzzo)

Sontak postingan tersebut menyedot perhatian netizen. Banyak yang memberikan pujian dan menyebut Messi dan Antonela adalah couple goals.

Terlepas dari itu, tanpa Lionel Messi PSG pun masih bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Bordeaux. Namun, Les Parisiens harus berjuang keras karena hanya menang tipis 3-2.

Awalnya, PSG unggul 3-0 lebih dulu lewat brace Neymar dan satu gol Kylian Mbappe. Kemudian tim tuan rumah mencoba bangkit.

Albert Elis dan M'Baye Niang berhasil mencetak gol sehingga mengubah kedudukan menjadi 3-2. Sayang Bordeaux tak bisa berpacu dengan waktu karena wasit sudah meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan terlebih dahulu.

Berkat kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan koleksi 34 poin. Mereka unggul 10 poin dari saingan terdekatnya di posisi kedua.

Berita Terkait

Berita Terkini