Bolatainment

Shella Bernadetha Tampil Menawan Pakai Crop Top, Bagus Kahfi Keringatan

Kegenitan Bagus saat menggoda Shella Bernadetha yang tampil menawan.

Arif Budi Setyanto

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Pevoli Shella Bernadetha kerap mencuri atensi netizen berkat penampilan menawannya di media sosial. Belum lama ini, gayanya juga mendapatkan sorotan dari sang kekasih, Bagus Kahfi.

Melalui akun Instgaramnya pada 4 November lalu, Shella Bernadetha membagikan potret menawannya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam potret yang diunggahnya, kekasih Bagus Kahfi ini tampil menawan mengenakan crop top putih dipadukan dengan ripped jins. Shella Bernadetha tak lupa memakai masker.

Sontak unggahan tersebut menjadi sorotan para netizen. Bahkan, sang kekasih Bagus Kahfi juga ikut salah fokus.

Melihat kolom komentar postingan tersebut, pemain Timans Indonesia U-23 itu mengirimkan satu emoji yang menunjukkan orang kepanasan hingga keringatan.

Postingan Shella bernadetha dikomentari Bagus Kahfi dengan emoji keringatan. (Instagram/shellabernadethaa)
Postingan Shella bernadetha dikomentari Bagus Kahfi dengan emoji keringatan. (Instagram/shellabernadethaa)

Nah, emoji tersebut sejatinya punya banyak arti. Selain menunjukkan keringatan atau kepanasan, emoji itu bisa digunukan untuk menggoda atau mengungkapkan bahwa tampilan sesorang hot.

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha sendiri memang pasangan yang kerap membagikan potret kebersamaannya jika ada kesempatan untuk bertemu.

Sebab, pasangan yang sama-sama berkarier sebagai atlet ini harus menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut LDR.

Bagus Kahfi diketahui sedang meniti karier di Belanda bersama FC Utrecht. Sedangkan Shella Bernadetha menekuni dunia voli di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini