Bolatainment

Irfan Bachdim Latihan Bareng Persis Solo, Netizen: Teka-teki Terjawab

Irfan Bachdim melakoni latihan perdana dengan Persis Solo.

Husna Rahmayunita

Irfan Bachdim resmi bergabung Persis Solo. (Dok. Persis)
Irfan Bachdim resmi bergabung Persis Solo. (Dok. Persis)

Bolatimes.com - Irfan Bachdim mantap melabuhkan hatinya ke Persis Solo seusai mengakhiri kerja sama dengan PSS Sleman. Bergabungnya Irfan Bachdim resmi diumumkan oleh Persis Solo pada Kamis (4/11/2021) malam.

Bukan tanpa sebab, mantan bomber Timnas Indonesia itu merapatkan barisan ke klub Liga 2. Irfan Bachdim merasa visi dan misi pengelolaan klub yang bagus menjadi salah satu alasan dirinya bergabung Persis solo.

"Ya, saya mengikuti kompetisi Liga 2 dan mengikuti Persis Solo. Saya rasa manajemen, pelatih sangat bagus, dan saya sudah kenal juga dengan beberapa pemain di sini. Lalu mungkin yang paling penting di sini ada visi, ada target, dan itu yang saya sangat suka. I wanna be part of the journey," ujarnya.

Menyadur Solopos.com, setelah bergabung, Irfan Bachdim mulai melakoni latihan bersama Persis Solo. Itu terlihat lewat foto yang diunggah akun media sosial Persis Solo.

Terlihat pemain blasteran Indonesia-Belanda itu mengenakan jersey training Persis Solo berwarna biru. Menariknya, Irfan menggunakan kostum bernomor punggung 10.

Irfan Bachdim mulai latihan dengan Persis Solo. (Instagram/@persisofficial)
Irfan Bachdim mulai latihan dengan Persis Solo. (Instagram/@persisofficial)

Nomor punggung 10 memang kosong di Persis Solo pada musim ini. Nomor yang identik dengan penyerang dan gelandang serang itu tak dilirik oleh penggawa Laskar Sambernyawa.

Striker andalan Persis Alberto Goncalves lebih memilih nomor 9, Rivaldi Bawuo nomor 11, Irfan Jauhari nomor 7, bahkan Ferdinand Sinaga memilih nomor 6 yang identik dengan pemain belakang.

Unggahan momen latihan Irfan Bachdim ini pun mengundang reaksi netizen yang akhirnya 'berhasil' menguak sebuah misteri. Mereka lega, teka-teki selama ini akhirnya terjawab.

"Teka teki pemakai no 10.. semoga ada pembuktian," tambah @bangkitluk***.

"Terjawab sudah teka teki sing nganggo nomor 10," tulis @onnyputrawardh***.

"Tunjuk permainan terbaik mu…bawa sambernyawa ke kasta tertinggi,” kata pengguna akun @sinu***.

Berita Terkait

Berita Terkini