Bolatainment

Pisah dengan Icardi, Wanda Nara Pamerkan Foto Mantan Suami Maxi Lopez

Bikin Icardi panas, Wanda Nara pamerkan foto mantan suaminya.

Arif Budi Setyanto

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Drama rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara semakin memanas. Terkini, wanita asal Argentina itu pamerkan foto mantan suaminya yang bernama Maxi Lopez di Instagram.

Perjalanan rumah tangga Icardi dan Wanda Nara memang penuh sorotan. Keduanya membuat heboh saat menikah pada 2015 silam.

Pasalnya Wanda Nara sebelumnya adalah istri Maxi Lopez. Namun, dia memilih untuk berselingkuh dan meninggalkan suaminya demi hidup bersama Icardi.

Hubungan dua insan asal Argentina itu memang berjalan romantis setelahnya. Bahkan Wanda Nara bukan hanya sebagai sosok istri, melainkan agen striker PSG tersebut.

Sayangnya setelah enam tahun hidup romantis, Wanda Nara menuduh Icardi selingkuh dengan aktris Argentina bernama China Suarez. Akan tetapi, striker PSG itu masih memohon kepada sang istri untuk melanjutkan hubungan rumah tangganya.

Singkat cerita, Wanda Nara akhirnya luluh dengan bujukan Icardi yang menulis sebuah surat untuk di ambang perceraian mereka.

Meski sudah sempat rujuk, laporan terbaru mengabarkan bahwa kini Wanda Nara untuk berpisah. Hal itu karena dia menemukan bukti perselingkuhan Icardi.

Dilaporkan bahwa Eks Inter Milan itu telah berbohong kepada istri sekaligus agennya tersebut. Wanda Nara mendapatkan email yang berisi bahwa Icardi bukan hanya bertukar pesan dengan China Suarez, melainkan sudah membujuknya untuk datang langsung ke Paris.

Wanda Nara pamerkan foto mantan suaminya dengan istri barunya bersama tiga orang anaknya. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara pamerkan foto mantan suaminya dengan istri barunya bersama tiga orang anaknya. (Instagram/wanda_icardi)

Kini kondisi semakin memanas karena Wanda Nara malah pamer foto mantan suaminya Maxi Lopez. Dalam foto itu, Lopez berpose dengan istrinya saat ini bersama tiga anak Wanda Nara.

Terlepas dari momen mengejutkan ini, Wanda Nara disebut sudah kembali ke Milan lagi. Sedangkan Icardi masih berada di Paris karena terikat kontrak dengan PSG.

Pada musim ini, tercatat Icardi sudah bermain dalam 10 pertandingan di Ligue 1 Prancis dengan sumbangan tiga gol.

Berita Terkait

Berita Terkini