Bolatainment

Semasa Hidupnya, Suami Vanessa Angel Sempat 'Direkrut' Arema FC

Almarhum suami Vanessa Angel pernah berkelakar direkrut Arema FC.

Arif Budi Setyanto

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Almarhum suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ternyata pernah berkelakar bahwa dirinya sempat direkrut oleh Arema FC.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi mengalami kecelakaan maut. Keduanya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Meninggalnya pasangan selebriti ini menyisakan duka banyak pihak, termasuk bos Arema FC Gilang Widya Pramana. Melalui Instagramnya, Juragan 99 itu menyampaikan doa serta mengenang kebaikan Vanessa dan Bibi.

"Bibi dan Vanesha ini orangnya periang dan baik. Selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanesha semoga diberikan tempat yang terbaik," tulis Gilang.

Nah, Bibi dan Gilang memang berteman baik. Dalam unggahan lamanya di Instagram, suami Vanesha Angel itu pernah berkelakar bahwa dirinya pernah direkut Arema FC.

Dalam potret tersebut Bibi yang mengenakan jersey Arema berjabat tangan dengan GIlang. Dia pun menuliskan keterangan candaan.

Almarhum suami Vanessa Angel dan Gilang Widya. (Instagram/bibliss)
Almarhum suami Vanessa Angel dan Gilang Widya. (Instagram/bibliss)

"Alhamdulilah setelah rajin latihan dan berdoa bertahun-tahun akhirnya aku direkrut jadi cadangan tukang ambol bola @aremafcofficial," tulisnya.

"Terima kasih mas @juragan_99 atas kepercayaannya. Semoga sepak bola Indonesia jadi lebih baik kedepannya," imbuhnya.

Sementara itu, Jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah telah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makan Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini