Bolatainment

Gabung Perusahaan Raffi Ahmad, Ini Sederet Bisnis Bos Persis Solo

Kaesang memiliki beberapa cabang bisnis.

Husna Rahmayunita

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Bolatimes.com - Sosok Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep kembali jadi perbincangan lantaran dikabarkan bergabung ke perusahaan milik bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Baru terungkap, Kaesang menjabat sebagai komisaris Rans Entertainment, perusahan besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu terkuak, selepas nama putra bungsu Presiden Jokowi itu muncul di acara yang akan digelar oleh Rans Entertainment yang bekerja sama dengan Grup Emtek.

Dalam undangan itu, muncul nama Kaesang sebagai salah satu narasumber acara yang dihelat pads Jumat (29/10/2021) besok. Ia diterangkan sebagai Komisaris Rans Cilegon.

Menyadur Solopos.com, Kamis (28/10/2021), adapun narasumber lain yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder Rans Dony Oskaria dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Sebelum jadi Direktur Utama Persis Solo, Kaesang memang dikenal sebagai pebisnis muda Tanah Air yang memiliki beberapa cabang usaha. Kini, ia pun melebarkan sayap mengisisi posisi penting di sejumlah perusahaan.

Lantas apa saja gurita bisnis Kaesang?

Kaesang diketahui memiliki banyak bisnis di bidang kuliner antara lain Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast dan Mangkokku.

Dia juga berinvestasi di dunia game Hompimpa Games dan platform edukasi dan pelatihan, seperti Enigma Camp dan Kerjaholic.

Sementara itu, perusahaan Raffi Ahmad, Rans Entertainment berencana melantai di bursa. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad di podcast bersama Sandiaga Uno yang tayang di kanal youtube Sandi.

Menurut Raffi, menjadi mimpi terbesarnya saat ini membuat Rans Entertainnent IPO. Menurutnya, saat ini peluang bisnis industri digital sangat besar, karena orang mulai beralih ke layanan digital daripada televisi.

Dia optimistis jika bisnis digital Rans Entertainment akan berpotensi positif ke depannya.

Berita Terkait

Berita Terkini