Bolatainment

Usai Manchester United Dibantai, Cristiano Ronaldo Tersandung Masalah Hukum

Nasib sial tengah dialami Cristiano Ronaldo usai Manchester United dipermalukan Liverpool.

Husna Rahmayunita

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diminta untuk merobohkan lapangan tenis ilegal yang berada di atas kediaman mewahnya di Portugal.

Nasib sial tengah dialami Cristiano Ronaldo usai Manchester United dipukul telak Liverpool pada pekan kesembilan Premier League 2021-2022.

Usai Manchester United menanggung malu di Stadion Old Trafford, Cristiano Ronaldo kini tersandung masalah hukum usai dianggap mendirikan bangunan ilegal.

Dikutip dari The Sun, Cristiano Ronaldo dipaksa merobohkan gazebo atap di rumah mewahnya yang terdapat di Lisbon, Portugal.

Ronaldo dilaporkan tengah membangun sebuah rumah di tepi sungai senilai 2,3 juta poundsterling, terletak di dekat kota spa Geres, Portugal Utara.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pejabat setempat, Manuel Tibo yang menyebut Ronaldo bersedia merobohkan lapangan tenis dan bangunan tambahan di kediamannya.

"Cristiano Ronaldo mengajukan proyek kepada kami untuk persetujuan dan akhirnya membangun properti yang kemudian dilisensikan di area," ucap Ronaldo.

"Di mana ia memiliki izin untuk membangun. Tapi dia juga membangun di luar area yang diizinkan.

"Meskipun kita tidak membicarakan sesuatu yang signifikan, itu ilegal," imbuhnya.

Lebih lanjut, dokumen yang ditunjukkan pejabat setempat menunjukkan Ronaldo menerima izin pembongkaran atas namanya untuk lahan seluas 3.200 dan 1.235 kaki persegi.

Permintaan pembongkaran ini telah disetujui pada awal September dan diberikan waktu hingga Maret mendatang untuk menghancurkan bangunan ilegal tersebut.

Sementara Ronaldo dikabarkan telah menjual rumahnya yang di Geres kepada rekan setimnya di Real Madrid, Pepe dua tahun yang lalu.

Walau begitu, lembaga penyiaran Portugis, RTP menyebut Ronaldo masih terdaftar sebagai pemilik resmi rumah besar di Taman Nasional Peneda-Geres tersebut.

Tentu bukan masalah yang sulit bagi Ronaldo mengatasi hal itu, mengingat harta kekayaannya yang melimpah bisa saja membeli kediaman mewah di manapun.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini