Akhirnya Bagikan Foto Mesra Bareng Icardi, Wanda Nara: Saya Mencintaimu!

Wanda Nara tulis pesan panjang saat bagikan potret mesranya dengan Icardi

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Drama rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara tampaknya sudah seleseai. Sang istri belum lama ini membagikan foto mesranya bersama striker PSG dan menuliskan pesan panjang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Mauro Icardi selingkuh dari Wanda Nara. Kabar perselingkuhan ini mencuat usai tuduhan sang istri yang kemudian viral hingga menjadi sorotan.

Wanda Nara sempat pergi ke Milan setelah menuduh suaminya selingkuh. Dengan sigap, Icardi kemudian menyusul dan membujuk istrinya pulang ke Paris.

Baca Juga: Sosok Pria Indonesia Pakai Jersey MU vs Liverpool yang Disorot Media Asing

Drama rumah tangga pasangan yang berasal dari Argentina tak berhenti di situ saja. Icardi sempat meng-unfollow semua akun di Instagram, kecuali milik Wanda Nara, tapi belakangan ini akun istrinya juga ikut dihadpus dari daftar orang yang diikutinya.

Di sisi lain, Wanda Nara tampaknya cuek bebek. Wanita asal Argentina ini juga berhenti mengikuti Icardi dan telah menghapus momen bersamanya.

Namun, baru-baru ini Wanda Nara sepertinya sudah menerima Icardi kembali. Dia pun membagikan foto bersama suaminya dengan menuliskan pesan panjang.

Baca Juga: Bikin Jersey Hasil Laga MU vs Liverpool, Pria Indonesia Disorot Media Asing

Wanda Nara bagikan foto mesra bareng Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara bagikan foto mesra bareng Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)

"Foto-foto yang telah saya unggah dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan betapa bagusnya kami dan betapa bahagianya kami," tulisnya.

“Saya sangat terluka dengan apa yang terjadi. Setiap hari saya meminta cerai ke Mauro. Ketika dia menyadari bahwa tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kita tidak bisa terus seperti ini, jika perpisahan adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri begitu banyak rasa sakit, maka kita harus melakukannya."

"Kami pergi ke pengacara. Dalam dua hari Mauro menerima semua persyaratan dan kami menandatangani Perjanjian. Keesokan harinya dia menulis surat kepada saya seperti tidak ada yang pernah menulis seperti itu kepada saya: 'Saya memberi Anda segalanya dan Anda memiliki segalanya, saya harap Anda bisa bahagia karena itu akan membuat saya bahagia.'"

Baca Juga: Jelang Lawan Australia, Tingkah Ramai Rumakiek dan Radoncic Undang Tawa

"Saya lalu menyadari sesuatu. Saya tidak punya apa-apa jika saya tidak berssamanya. Saya yakin momen buruk yang kita lalui ini akan menguatkan kita sebagai pasangan dan keluarga. Yang penting kamu berdua memiliki kebebasan untuk mengakhiri 8 tahun milik kami, tapi dengan jiwa yang lelah menangis, kami memilih bersama. Saya mencintaimu Mauco Icardi," tutupnya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak