Bolatainment

Akhirnya Bagikan Foto Mesra Bareng Icardi, Wanda Nara: Saya Mencintaimu!

Wanda Nara tulis pesan panjang saat bagikan potret mesranya dengan Icardi

Arif Budi Setyanto

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Drama rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara tampaknya sudah seleseai. Sang istri belum lama ini membagikan foto mesranya bersama striker PSG dan menuliskan pesan panjang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Mauro Icardi selingkuh dari Wanda Nara. Kabar perselingkuhan ini mencuat usai tuduhan sang istri yang kemudian viral hingga menjadi sorotan.

Wanda Nara sempat pergi ke Milan setelah menuduh suaminya selingkuh. Dengan sigap, Icardi kemudian menyusul dan membujuk istrinya pulang ke Paris.

Drama rumah tangga pasangan yang berasal dari Argentina tak berhenti di situ saja. Icardi sempat meng-unfollow semua akun di Instagram, kecuali milik Wanda Nara, tapi belakangan ini akun istrinya juga ikut dihadpus dari daftar orang yang diikutinya.

Di sisi lain, Wanda Nara tampaknya cuek bebek. Wanita asal Argentina ini juga berhenti mengikuti Icardi dan telah menghapus momen bersamanya.

Namun, baru-baru ini Wanda Nara sepertinya sudah menerima Icardi kembali. Dia pun membagikan foto bersama suaminya dengan menuliskan pesan panjang.

Wanda Nara bagikan foto mesra bareng Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara bagikan foto mesra bareng Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)

"Foto-foto yang telah saya unggah dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan betapa bagusnya kami dan betapa bahagianya kami," tulisnya.

“Saya sangat terluka dengan apa yang terjadi. Setiap hari saya meminta cerai ke Mauro. Ketika dia menyadari bahwa tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kita tidak bisa terus seperti ini, jika perpisahan adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri begitu banyak rasa sakit, maka kita harus melakukannya."

"Kami pergi ke pengacara. Dalam dua hari Mauro menerima semua persyaratan dan kami menandatangani Perjanjian. Keesokan harinya dia menulis surat kepada saya seperti tidak ada yang pernah menulis seperti itu kepada saya: 'Saya memberi Anda segalanya dan Anda memiliki segalanya, saya harap Anda bisa bahagia karena itu akan membuat saya bahagia.'"

"Saya lalu menyadari sesuatu. Saya tidak punya apa-apa jika saya tidak berssamanya. Saya yakin momen buruk yang kita lalui ini akan menguatkan kita sebagai pasangan dan keluarga. Yang penting kamu berdua memiliki kebebasan untuk mengakhiri 8 tahun milik kami, tapi dengan jiwa yang lelah menangis, kami memilih bersama. Saya mencintaimu Mauco Icardi," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini