Bolatainment

Sosok Pria Indonesia Pakai Jersey MU vs Liverpool yang Disorot Media Asing

Potret pria Indonesia tersebut viral.

Husna Rahmayunita

Liverpool bantai Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). (Oli SCARFF / AFP)
Liverpool bantai Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Duel Machester United vs Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris masih menyisakan banyak cerita. Potret seorang pria diduga warga Indonesia memakai baju MU vs Liverpool pun jadi sorotan media asing.

Manchester United dibantai habis-habisan oleh Liverpool dengan lima gol tanpa balas. Buntutnya, skuad Setan Merah menjadi bulan-bulanan. Bahkan sampai muncul seruan untuk mendepak sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Cuitan, meme hingga potret kekalahan Manchester United pun bertebaran di media sosial. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto pria mengenakan jersey hasil laga Manchester vs United lengkap dengan pencetak gol.

Foto itu dipublikasikan oleh akun Instagram media Inggris, Sportbible, Selasa (26/10/2021) dan menarik perhatian karena diduga pria dalam foto adalah warga negara Indonesia (WNI).

Tampak dalam foto itu, seorang pria bersandar di belakang mobil berpelat nomor Jakarta. Pria itu mengenakan jersey warna putih dan berpose membelakangi kamera.

Di bagian belakang jersey tertulis hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool berikut dengan pencetak gol kemenangan The Reds.

Pria Indonesia bikin jersey hasil laga MU vs Liverpool. (Instagram/sportbible)
Pria Indonesia bikin jersey hasil laga MU vs Liverpool. (Instagram/sportbible)

"MU-LFC 0-5. Keita menit 5', Jota 15' dan Salah 38', 45' dan 50'," demikian tulisannya

Sportbible lantas menuliskan caption menggelitik. "Terjadilah," tulisnya sembari menyematkan emoji menangis.

Tak pelak postingan tersebut dibanjiri komentar netter. Banyak yang membawa-bawa nama Indonesia, hingga membongkar sosok pemakai jersey hasil laga MU vs Liverpool ini.

"Fans dari Indonesia," kata @dwia***

"Ini mr Simon, temanku dari Indonesia. Tetapi aku benci jersey ini karena aku fans Man United. Om Simon viral nih ye," celetuk @radiah***.

"Yaela, pak simon simon_pimpinnainggolan undah di sini ajah" tulis @futb***.

"Mantap om Simon simon_pimpinainggolan," tulis @afifxavi.

Hingga berita ini disusun, unggahan soal pria Indonesia pakai jersey Manchester vs Liverpool dibanjiri ribuan komentar dan mendapat lebih dari 164 ribu likes.

Berita Terkait

Berita Terkini