Bolatainment

Meme-meme Kocak Usai Manchester United Dibantai Liverpool

Jangan melihat kalau tak kuat

Irwan Febri Rialdi

Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. [OLI SCARFF / AFP]
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool berhasil mempermalukan Manchester United pada lanjutan laga Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bertanding di Old Trafford, The Red Devils takluk dengan skor telak 0-5. Adalah Mohamed Salah yang jadi bintang kemenangan Liverpool di Theatre Of Dreams.

Salah mencetak hattrick masing-masing di menit 38, 45+5, dan 50. Sementara dua gol The Reds lainnya dicetak oleh Naby Keita di menit 5 dan Diogo Jota menit ke-13.

Hasil ini memperpanjang rentetan hasil negatif Man United di Liga Inggris. Dalam 4 laga terakhir, skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer ini tak pernah meraih kemenangan dengan rincian 1 kali imbang, 3 kali kalah.

Di lain sisi, kemenangan ini semakin mempertegas kekuatan Liverpool yang belum pernah kalah di Liga Inggris musim ini.

Skuat arahan Juergen Kloop itu pun menempati posisi kedua dengan raihan 21 poin, sementara Manchester United berada di posisi ketujuh klasemen dengan 14 angka.

Tak pelak atas kekalahan itu Manchester United jadi bahan olok-olokan di media sosial. Banyak meme bertebaran yang menggambarkan kondisi fans, pemain, hingga pelatih Man United usai dibantai Liverpool.

1. Fans Manchester United Masuk Goa

Meme ini lumrah muncul ketika tim besar kalah. Kal ini meme yang menyebut para fans Man United masuk goa tak sendirian. Pasalnya, Barcelona juga baru saja menelan kekalahan di El Clasico dengan skor 1-2 dari Real Madrid.

2. Ole Out

Meme selanjutnya yang banyak muncul di media sosial usai kekalahan Manchester United yaitu seruan agar Ole dipecat. Ada meme yang menunjukkan gambar Sir Alex Ferguson memegang banner 'Ole Out', sampai meme Zinedine Zidane menyundul Ole yang diambil dari kejadian di Piala Dunia 2006.

3. Ole Squid Game

Sedang ramainya serial drama Squid Game beberapa waktu lalu juga jadi inspirasi lahirnya meme kekalahan Man United. Terlihat meme Ole sedang duduk sambil memegang kakinya seperti adegan di salah satu serial tersebut.

4. Sir Alex Cemberut

Kekalahan dari Liverpool di Old Trafford sudah terasa pahit, apalagi di laga itu Sir Alex juga hadir menyaksikan. Ekspresi cemberut Sir Alex yang tertangkap kamera saat Man United tertinggal pun banyak digunakan sebagai meme.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini