Bolatainment

Baim Wong Kehilangan Subscribers, Bos Rans Cilegon FC Beri Pesan Bijak

Raffi Ahmad memberikan nasihat ke Baim Wong.

Husna Rahmayunita

Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan nasihat kepada sahabatnya, Baim Wong yang belum lama ini diterpa masalah karena sikapnya.

Raffi Ahmad memberikan pesan bijak kepada Baim Wong yang mengeluh kehilangan subscribers setelah dianggap kasar kepada seorang kakek-kakek.

Meski masalah tersebut sudah selesai dan berakhir damai, hingga kini Baim Wong masih merasakan dampaknya. Suami Paula Verhoeven itu kehilangan banyak subscribers YouTube-nya.

Ketika Raffi Ahmad berkunjung ke rumahnya untuk menengok Kenzo Eldrago Wong, Baim curhat colongan soal subscribers-nya yang anjlok. Lantas Raffi langsung menasihati.

"Nanti dia (Kenzo) ada rezekinya pasti," ucap Raffi Ahmad dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

"Rezekinya aing (saya) subscribernya turun," sahut Baim Wong.

 

Reaksi kocak Raffi Ahmad setelah timnya, RANS Cilegon gagal memanfaatkan penalti menjadi gol. [Instagram]
Reaksi kocak Raffi Ahmad setelah timnya, RANS Cilegon gagal memanfaatkan penalti menjadi gol. [Instagram]

Raffi mencoba menasihati Baim bahwa akan ada rezeki besar di balik cobaan. Suami Nagita Slavina itu bahkan meminta Baim agar tak khawatir.

"Justru di balik cobaan akan ada rezeki yang besar, dibalik rezeki yang besar akan ada cobaan yang besar. Jadi rezeki dan cobaan itu sama-sama rezeki dari Allah, bener enggak, jadi enggak usah takut," tutur Raffi.

Meski lahirnya Kenzo seiring dengan masalah, tapi Baim mengaku belajar banyak hal dari putra keduanya itu. "Tapi adanya dia jadi banyak belajar," kata Baim.

Lantas Raffi menambahkan bahwa Baim bekerja sebagai content creator yang punya resiko berhadapan dengan netizen. Pria 34 tahun itu meminta Baim agar selalu punya kebesaran hati mengakui kesalahan.

"Kita kan hidup bersosial media, bersosial media ini kan seperti kita berantem nonjok angin. Enggak ada wujudnya, jadi ya udah. Karena kebetulan Baim Wong adalah panutan nomor satu, jadi alangkah lebih baiknya memang kebesaran hati (meminta maaf)," pungkas bos klub Liga 2 itu.

(Matamata.com/Dea Dezellynda)

Berita Terkait

Berita Terkini