Allenatore Massimiliano Allegri, Si Playboy Italia Tukang PHP Wanita

Di balik sikapnya yang begitu tenang, Allegri memiliki kisah percintaan yang unik, dia kerap gonta-ganti pasangan

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:14 WIB
Allegri/instagram

Allegri/instagram

Bolatimes.com - Terkenal sebagai salah satu manajer sukses di Liga Italia, siapa sangka sosok Massimiliano Allegri ternyata adalah pria hidung belang yang suka gonta-ganti pasangan.

Jika menyebut nama Massimiliano Allegri, pecinta sepak bola tentu bakal mengingat dua klub besar Liga Italia, AC Milan dan Juventus.

Total tiga belas trofi gelar juara di kompetisi sepak bola Italia sudah dikumpulkan Massimiliano Allegri saat menjabat manajer kedua klub tersebut.

Baca Juga: Peringkat Klub Liga 2 yang Paling Banyak Didenda Komdis PSSI, AHHA Nomor 1

Di antaranya enam trofi Liga Italia, empat trofi Coppa Italia dan tiga trofi Piala Super Italia, meski begitu Allegri bukanlah pria sempurna.

Seiring kesuksesan yang diraihnya, Allegri memiliki sisi liar seorang lelaki bahkan bisa disebut bagian gelap dari dirinya.

Dilansir dari Football Italia, Allegri terkenal sebagai manajer paling playboy di Negeri Sepatu Boot itu karena sering gonta-ganti pasangan.

Baca Juga: Belum Tentukan Formasi, Pelatih Persib Soroti Pemain Berkualitas di PSS

Hal ini terungkap setelah hubungannya dengan aktris sekaligus penyanyi terkenal Italia, Ambra Angiolini mencuat ke publik dan menjadi pembicaraan hangat.

Entah apa yang ada di pikiran Allegri, setelah menjalin hubungan sejak 2017 tiba-tiba ia meninggalkan Angiolini hanya beberapa hari jelang pernikahan mereka.

Parahnya lagi, Allegri dikabarkan tengah mejalin hubungan di saat Angiolini mengandung anak hasil buah cinta mereka.

Baca Juga: 10 Klub Liga 1 Didenda Uang oleh Komdis PSSI, PSS dan PSM Paling Banyak

Tak sampai di situ, Angiolini bahkan mengaku Allegri memutus komunikasi dengannya semenjak memilih berpisah.

Hal ini diungkapkan Angiolini saat menerima penghargaan Tapiro d'Oro, seolah menjadi tamparan menyakitkan bagi salah satu sosok manajer terkenal di dunia itu.

"Setidaknya dia akan datang ke rumah saya di Milan," ucap Angioloni seraya bercanda kepada Allegri.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini: Duel Sengit Lazio vs Marseille

Lebih lanjut, Jolanda Renga selaku putri Angiolini dari hasil hubungan dengan Allegri menjelaskan lebih lanjut mengenai kesalahan ayahnya.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Jolanda bahkan tak segan menyebut Allegri sebagai sosok ayah pengecut.

Saking banyaknya perempuan yang didekati Allegri, media Italia berbondong-bondong mengklaim satu wanita yang bisa membuatnya setia.

Dialah 'Old Lady' atau Si Nyonya Tua yang tak lain julukan dari Juventus, klub yang saat ini kembali ditangani Massimiliano Allegri.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak