Bolatainment

Kocak! Demi Jersey Lionel Messi, Fan Cilik PSG Rela Tukar Ibunya

Jersey cilik PSG membentangkan papan untuk menukar ibunya dengan jersey Lionel Messi.

Arif Budi Setyanto

Lionel Messi cetak gol saat PSG melawan RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (20/10/2021). (FRANCK FIFE / AFP)
Lionel Messi cetak gol saat PSG melawan RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (20/10/2021). (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Terlihat pemandangan menarik dalam laga PSG vs RB Leipzig pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Ada seorang fan cilik yang rela menukar ibunya demi mendapatkan jersey sang idola, Lionel Messi.

Laga PSG vs RB Leipzig digelar di Stadion Parc des Princes. Bermain di markas sendiri, Les Parisien mendapatkan banyak dukungan dari para suporter.

Namun ada pemandangan menarik dari tribun penonton yang melibatkan fan cilik PSG. Fan tersebut berniat untuk meminta jersey Messi dengan cara yang unik nan kocak.

Dari tangkapan kamera, seorang fan cilik membawa papan kardus yang bertuliskan kata-kata untuk meminta jersey Messi. Nah, kata-kata yang ditulis itu sangat menggelitik.

"Leo, berikan jerseymu, saya akan berikan ibuku," tulis kata-kata di papan yang dibawa oleh fan cilik PSG tersebut.

Fan cilik minta jersey Lionel Messi saat PSG melawan RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (20/10/2021). (FRANCK FIFE / AFP)
Fan cilik minta jersey Lionel Messi saat PSG melawan RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (20/10/2021). (FRANCK FIFE / AFP)

Di samping bocah tersebut, ada sosok wanita yang tidak diketahui apakah dia ibu dari fan cilik tersebut atau bukan.

Terlepas dari hal itu, Lionel Messi berhasil jadi juru selamat PSG ketika mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-2.

Awalnya PSG memang berhasil unggul lewat Kylian Mbappe. Namun, gol Andre Silva dan Nordi Mukiele mampu mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Tertinggal satu defisit gol, PSG tak mengendorkan serangan. Pada akhirnya, Messi sukses mencetak dua gol dan membantu Les Parisiens combadk dari RB leipzig.

Berkat kemenangan ini, PSG berada di puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Disusul Manchester City yang hanya berjarak satu poin.

Di tempat ketiga, Club Brugge membayangi Manchester City dengan koleksi empat poin. Sedangkan RB Leipzig terpuruk di dasar klasemen karena belum meraih poin sama sekali.

Berita Terkait

Berita Terkini