Bolatainment

Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Netizen Singgung Nama Raffi Nagita

Geram dengan Rachel Vennya, netizen singgung nama Raffi Nagita yang taat jalani karantina.

Rauhanda Riyantama

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Bolatimes.com - Selebgram Rachel Vennya tengah hangat diperbincangkan karena tingkahnya saat kabur dari karantina sepulang dari luar negeri. Netizen pun ramai-ramai menghujat, hingga menyinggung nama artis sekaligus pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Adalah akun Twitter @rizkidwika yang menarik perhatian warganet karena kritikan pedasnya atas tindakan Rachel Vennya. Ia membandingkan Rachel yang notabene seorang selebgram dengan artis-artis papan atas yang taat menjalani karantina usai pulang dari luar negeri.

Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)
Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)

"Kabur dari karantina itu brengs*k sih. Gue nggak peduli mau ke luar negeri kek, ke luar Nagrek kek, selama bertanggung jawab dan ikut aturan main, harusnya gpp," cuit @rizkidwika.

"Selebgramnya aje yang ngehe. Patricia Gouw runner up AsNTM aja harus karantina pulang dari LN. Lah elu siapeee?" imbuhnya.

Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)
Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)

Ia langsung menyemprot Rachel dengan membandingkan sikap beberapa artis salah satunya pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belum lama ini Raffi dan Nagita pulang dari Turki. Dikenal sebagai artis besar, mereka tetap patuh melakukan karantina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Hartis betulan aja ngelakuin karantina. Raffi Gigi, karantina pulang dari Turki. Patricia Gouw yang bawa nama Indo di Asia's Next Top Model dan ngadepin Yu Tsai-Yu Tsai-Yu Tsai, karantina. Nikita Mirzani, karantina sampe komplen2 segala. Lagi: lah elu siapeee?" sentil @rizkidwika.

Rachel Vennya terbukti melarikan diri saat dikarantina sepulang dari Amerika. Ia hanya melakukan karantina selama 3 hari padahal setiap orang yang bepergian ke luar negeri diwajibkan karantina 8 hari.

Terlepas dari kasus tersebut, Raffi Ahmad nampaknya dibuat pusing dengan Rans Cilegon FC. Klubnya tersebut baru memetik satu kemenangan dari tiga kali pertandingan di Liga 2 2021.

Kini Rans Cilegon FC berada di peringkat tiga di klasemen Grup B Liga 2 2021. Syamsir Alam cs terpaut lima poin dari Dewa United yang kokoh di puncak.

(Dea Dezellynda Madya Ratri)

Berita Terkait

Berita Terkini