Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Netizen Singgung Nama Raffi Nagita

Geram dengan Rachel Vennya, netizen singgung nama Raffi Nagita yang taat jalani karantina.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:30 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Bolatimes.com - Selebgram Rachel Vennya tengah hangat diperbincangkan karena tingkahnya saat kabur dari karantina sepulang dari luar negeri. Netizen pun ramai-ramai menghujat, hingga menyinggung nama artis sekaligus pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Adalah akun Twitter @rizkidwika yang menarik perhatian warganet karena kritikan pedasnya atas tindakan Rachel Vennya. Ia membandingkan Rachel yang notabene seorang selebgram dengan artis-artis papan atas yang taat menjalani karantina usai pulang dari luar negeri.

Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)
Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)

"Kabur dari karantina itu brengs*k sih. Gue nggak peduli mau ke luar negeri kek, ke luar Nagrek kek, selama bertanggung jawab dan ikut aturan main, harusnya gpp," cuit @rizkidwika.

Baca Juga: Samai Drogba, Mohamed Salah Jadi Pemain Afrika Tersubur di Liga Inggris

"Selebgramnya aje yang ngehe. Patricia Gouw runner up AsNTM aja harus karantina pulang dari LN. Lah elu siapeee?" imbuhnya.

Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)
Warganet sentil Rachel Vennya (Twitter.com)

Ia langsung menyemprot Rachel dengan membandingkan sikap beberapa artis salah satunya pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belum lama ini Raffi dan Nagita pulang dari Turki. Dikenal sebagai artis besar, mereka tetap patuh melakukan karantina.

Baca Juga: China Juara Piala Uber 2020 usai Tumbangkan Jepang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Hartis betulan aja ngelakuin karantina. Raffi Gigi, karantina pulang dari Turki. Patricia Gouw yang bawa nama Indo di Asia's Next Top Model dan ngadepin Yu Tsai-Yu Tsai-Yu Tsai, karantina. Nikita Mirzani, karantina sampe komplen2 segala. Lagi: lah elu siapeee?" sentil @rizkidwika.

Rachel Vennya terbukti melarikan diri saat dikarantina sepulang dari Amerika. Ia hanya melakukan karantina selama 3 hari padahal setiap orang yang bepergian ke luar negeri diwajibkan karantina 8 hari.

Terlepas dari kasus tersebut, Raffi Ahmad nampaknya dibuat pusing dengan Rans Cilegon FC. Klubnya tersebut baru memetik satu kemenangan dari tiga kali pertandingan di Liga 2 2021.

Baca Juga: Jelang Hadapai Australia, Pemain Timnas U-23 Lahap Menu Latihan 'Nyeleneh'

Kini Rans Cilegon FC berada di peringkat tiga di klasemen Grup B Liga 2 2021. Syamsir Alam cs terpaut lima poin dari Dewa United yang kokoh di puncak.

(Dea Dezellynda Madya Ratri)

Baca Juga: Video Gol Indah Febri Hariyadi dan Ezra Walian ke Gawang Bhayangkara FC

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak