Bolatainment

Jelang Leicester City vs Man United, Ibu Ronaldo Tampil Modis Beri Dukungan

Maria Dolores memberikan dukungan ke Setan Merah.

Husna Rahmayunita

Maria Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)
Maria Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo memiliki banyak pendukung setia termasuk sang ibu Maria Dolores. Wanita itu bersuara jelang laga Leicester City vs Manchester United.

Maria Dolores memang kerap memamerkan aksinya saat mendukung sang putra. Ia pun membagikan sebuah postingan jelang pertandingan Machester United.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita asal Portugal itu mempublikasikan sebuah foto yang menampilkan dirinya ketika di dalam ruangan.

Saat itu, Dolores mengenakan outfit kuning lengkap dengan kacamata hitam. Meski terkesan kasual, ia tampak modis dengan busana tersebut.

Dolores berpose sambil memamerkan senyum tipis di depan gambar karikatur keluarganya yang dipajang di dinding. Tampak jelas, sosok Cristiano Ronaldo dalam karikatur tersebut.

"Semoga sukses @manchesterunited. Selamat hari Sabtu untuk kalian semua," tulisnya.

Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores. (Instagram/@doloresaveiroofficial)
Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores. (Instagram/@doloresaveiroofficial)

Cristiano Ronaldo sempat mengeluarkan pernyataan kalau dirinya melarang ibundanya melihat laga di Stadion Old Trafford saat dia debut.

Larangan Ronaldo itu bukan tanpa sebab. Dari pengalaman sebelumnya, Maria Dolores selalu gugup ketika nonton pertandingan penting Ronaldo bahkan sampai pingsan.

Hal itu membuat kapten Timnas Portugal itu khawatir, sehingga menyarankan ibunya tak nonton langsung di stadion.

"Sekarang dia tidak diizinkan untuk menonton pertandingan besar. Saya berkat 'Dengar, saya tidak punya ayah lagi. Saya tidak ingin kehilangan ibu saya juga, jadi Anda tidak akan menonton laga perempatfinal, semi final, atau final'" ucap Ronaldo dikutip Dailymail pada Selasa (7/9/2021).

"Dia menjadi sangat gugup, saya tidak tahu mengapa. Dia tidak diizinkan menonton laga besar. Dia pingsan dua kali di stadion. Dia gugup," imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan Leicester City vs Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris dijadwalkan digelar di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini