Bolatainment

Dapat Hadiah Spesial dari Putranya, Georgina Rodriguez: Ibu yang Beruntung

Georgina Rodriguez mengaku sebagai ibu yang beruntung.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez sangat bersyukur bisa hidup bersama Cristiano Ronaldo dan empat anaknya. Belum lama ini, dia mengungkapkan telah mendapatkan kado dari putranya.

Melalui akun Instagram Storiesn-nya pada Jumat (15/10/2021), Georgina Rodriguez membagikan potret putra kecilnya, Mateo. Anak Ronaldo tersebut terlihat membawa bunga kecil yang hendak diberikan ke sang ibu.

Melihat tingkah anaknya tersebut, Georgina Rodriguez pun sangat bahagia. Dia mengaku sangat beruntung menjadi seorang ibu.

"Memulai hari dengan hadiah, ibu yang beruntung," tulis Georgina Rodriguez menggunakan bahasa Spanyol.

Georgina Rodriguez dapat hadiah dari anaknya. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez dapat hadiah dari anaknya. (Instagram/georginagio)

Georgina juga menandai akun Instagram Ronaldo karena takjub dengan perlakuan anaknya. Tampak wanita berusia 27 tahun ini bangga dengan perlakuan terpuji sang anak.

Sementara itu, Pasangan tersebut telah memadu kasih sejak akhir 2016. Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terbilang awet. Georgina menjadi pelabuhan hati Ronaldo yang dulunya dicap flamboyan.

Hal itu karena Georgina merupakan ibu yang dekat dengan empat anak Ronaldo. Walau hanya Alana Martina yang merupakan anak kandungnya, wanita berusia 27 tahun ini tak pilih kasih kepada tiga anak lainnya.

Belum lama ini, Ronaldo juga menunjukkan cintanya kepada Georgina. Tampak pemain Manchester United tersebut menanggapi unggahan terbaru kekasihnya.

Pada Kamis (14/10/2021), Georgina memajang potrenya ketika menjadi sampul majalah kenamaan Prancis. Wanita blasteran Argentina-Spanyol tersebut tampil memukau mengenakan dress merah dalam foto itu.

Dia memperlihatkan pesonanya sebagai model papan atas sekaligus WAGs bintang sepak bola dunia. Aksinya pun membuat Cristiano Ronaldo terkesima.

Bukan lewat pujian atau kalimat romantis, Ronaldo menanggapi dengan tanda cinta lewat sederet emoji yang ditinggalkannya di kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini