Bolatainment

Isu Putus dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Tampil Cantik Pakai Kerudung

Keluarga Ronaldo dikabarkan tidak setuju dengan Georgina

Irwan Febri Rialdi

Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Hubungan asmara megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Georgina Rodriguez tengah menjadi perbincangan. Keduanya digosipkan tidak akan merajut cinta lebih lama lagi.

Dilansir dari Marca yang disadur pada Kamis (30/9/2021), ini karena Ronaldo dan Georgina keluarga sang superstar yang merasa ragu.

Georgina disebut hanya punya motif ekonomi saat menjalin hubungan asmara dengan pemain berusia 36 tahun.

Memang ibu Ronaldo, Maria Dolores sebelumnya telah menghargai bahwa Georgina adalah sosok ibu yang baik bagi anak-anak penggawa Manchester United tersebut.

Dolores juga menyebutkan Georgina adalah sosok pendukung di balik kehebatan Ronaldo. Namun, Dolores berpikir bahwa kedekatan wanita kelahiran Argentina hanya bertujuan harta belaka.

"Dolores percaya bahwa pasangan itu tidak boleh menikah, karena motivasi Georgina adalah untuk mengambil keuntungan dari uang putranya (Ronaldo)," tulis laporan tersebut.

Nah, kecurigaan tersebut ternyata tidak datang dari Dolores saja. Anak-anal lainnya atau saudara Ronaldo juga berpikiran sama seperti Dolores. Artinya masih sangat jauh jika berbicara Ronaldo akan menikah dengan Georgina.

Terlepas dari kabar tersebut, Georgina tampaknya tidak peduli dengan gosip yang beredar. Ia tetap menjalani profesinya sebagai model. Terbaru, dia tampil mempesona di majalah India.

Georgina tampil mengenakan dua model gaun. Pada slide keempat, terlihat model asal Spanyol itu tampak mempesona mengenakan penutup kepala seperti kerudung.

Geogina Rodriguez mengenakan kerudung. (Instagram/@nicolasgerardin)
Geogina Rodriguez mengenakan kerudung. (Instagram/@nicolasgerardin)

Ini bukan kali pertama Georgina mengenakan penutup kepala seperti kerudung. Ia sempat melakukan hal yang sama ketika menemani Ronaldo mengadiri edisi ke-10 Dubai Globe Soccer Awards di Dubai pada 3 Januari 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini