Bolatainment

Bugatti Centodieci, Hypercar Langka yang Baru Dibeli Ronaldo

Bugatti Centodieci cuma diproduksi 10 unit di dunia.

Rauhanda Riyantama

Koleksi mobil terbaru Ronaldo. (Sportbible)
Koleksi mobil terbaru Ronaldo. (Sportbible)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo baru-baru ini menambah koleksi mobil mewahnya. Kali ini yang dibeli adalah hypercar super langka bernama Bugatti Centodieci.

Bergaji selangit di Manchester United, tentu tak membuat Ronaldo kesusahan dalam membeli mobil super mewah.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo kembali menambah koleksi hypercar nan langka seharga 9,5 juta euro atau sekitar Rp156 miliar.

Cristiano Ronaldo memang memiliki obsesi tersendiri terhadap mobil, terlebih dari Bugatti, sederet tipe mobil pabrikan asal Perancis itu sudah ada di garasinya.

Seperti Bugatti Chiron, Bugatti Veyron dan La Voiture Noire terpajang di dalam garasi rumah mewahnya yang kini berada di Manchester.

Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].
Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].

Selain itu beberapa mobil mewah lain juga dimilikinya, seperti Ferrari F430, Phantom Rolls-Royce, Lamborghini Aventador hingga Maserati GranCabrio.

Sebelum membeli supercar baru keluaran Bugatti, Ronaldo juga sempat membeli Mercedes Benz Brabus G-Wagon seharga Rp11 miliar saat ia berulang tahun ke-35.

Adapula Bentley Continental GTC hingga McLaren, beberapa mobil yang dibeli semata-mata hanya untuk memuaskan hasratnya.

Terlepas dari itu, hypercar langka yang baru saja dibeli Ronaldo seharga lebih dari ratusan miliar itu adalah Bugatti Centodieci.

Menurut laporan BILD, Bugatti Centodieci hanya diproduksi sebanyak 10 unit dan langsung ludes terjual salah satunya kepada Ronaldo.

Hypercar terbaru Bugatti yang terinspirasi dari model masa lalu, dilengkapi dengan mesin W16 membawa EB110 lebih kekinian.

Bukan tanpa alasan mengapa supercar ini hanya dibuat sebanyak 10 unit, produsen Bugatti menginginkan Centodieci sebagai karya seni nyata luar biasa.

Hasil karya dari tangan-tangan terampil orang terpilih di Molsheim, Perancis yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini