Cristiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Langka yang Hanya Diproduksi 10 Unit

Koleksi mobil terbaru Ronaldo mewah dan langka.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].

Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang bergelimang harta. Tajir melintir membuat megabintang Manchester United tersebut mengoleksi mobil mewah yang juga langka.

Disadur dari laporan Sportbible pada Kamis (14/10/2021), terbaru kini Ronaldo membeli ssebuah mobil yang super langka. Bahkan mobil itu disebut hanya diproduksi 10 unit saja di dunia.

Adalah Bugatti Centodieci yang menjadi koleksi mobil mewah yang langka milik Ronaldo. Mobil ini ditebut kekasih Georgina dengan harga 9,5 juta euro (sekitar Rp155 miliar).

Baca Juga: Sepak Bola Putra PON XX: Papua Sabet Emas usai Tumbangkan Aceh 2-0

Bugatti Centodieci yang dibeli Ronaldo ini memiliki mesin W16 delapan liter dengan model khusus yang memiliki tenaga 1.600 hp.

Sehingga mobil terbaru kapten Timnas Portugal ini bisa melaju dari 0 mph ke 62 mph dengan waktu 2,4 detik saja. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 236 mph.

Koleksi mobil terbaru Ronaldo. (Sportbible)
Koleksi mobil terbaru Ronaldo. (Sportbible)

Sementara itu, Ronaldo memang dikenal sebagai pesepak bola dengan koleksi mobil mewah. Di garasinya saja terdapat banyak mobil dengan brand mewah yang punya harga selangit.

Baca Juga: Usul Presiden FIFA, Israel dan Palestina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Ronaldo diketahui memiliki mobil keluaran Bentley, Lamborghini Aventador, Porsche, Range Rovers, Mercedes, hingga Bugatti.

Tak hanya sekadar mewah, Ronaldo juga memiliki mobil yang terdaftar sebagai mobil termahal di dunia saat ini setelah membeli Bugatti La Voiture Noire.

Dia harus mengeluarkan dana 18 juta dolar atau setara 260 miliar rupiah untuk membeli mobil langka milik Bugatti tersebut.

Baca Juga: Mengulik 'Dosa' Para Pemilik Klub Top Eropa, dari Pembunuhan hingga Korupsi

Terlepas dari mewahnya koleksi mobilnya, Ronaldo juga tak henti-henti mencetak rekor apik bagi dirinya. Belum lama ini, eks Real Madrid dan Juventus itu menjadi raja hattrick di sepak bola internasional.

Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (11/10/2021) dini hari WIB. Catatan tiga golnya itu membuat Ronaldo membukukan 10 hattrick di level internasional dan itu menjadi yang paling banyak.

Baca Juga: Antusiasme Bagus Kahfi Jelang Gabung ke Timnas Indonesia U-23

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak