Bolatainment

Cristiano Ronaldo Tambah Koleksi Mobil Langka yang Hanya Diproduksi 10 Unit

Koleksi mobil terbaru Ronaldo mewah dan langka.

Arif Budi Setyanto

Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].
Pesepak bola kondang Cristiano Ronaldo bersama koleksi mobilnya [Instagram: @cristiano].

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang bergelimang harta. Tajir melintir membuat megabintang Manchester United tersebut mengoleksi mobil mewah yang juga langka.

Disadur dari laporan Sportbible pada Kamis (14/10/2021), terbaru kini Ronaldo membeli ssebuah mobil yang super langka. Bahkan mobil itu disebut hanya diproduksi 10 unit saja di dunia.

Adalah Bugatti Centodieci yang menjadi koleksi mobil mewah yang langka milik Ronaldo. Mobil ini ditebut kekasih Georgina dengan harga 9,5 juta euro (sekitar Rp155 miliar).

Bugatti Centodieci yang dibeli Ronaldo ini memiliki mesin W16 delapan liter dengan model khusus yang memiliki tenaga 1.600 hp.

Sehingga mobil terbaru kapten Timnas Portugal ini bisa melaju dari 0 mph ke 62 mph dengan waktu 2,4 detik saja. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 236 mph.

Koleksi mobil terbaru Ronaldo. (Sportbible)
Koleksi mobil terbaru Ronaldo. (Sportbible)

Sementara itu, Ronaldo memang dikenal sebagai pesepak bola dengan koleksi mobil mewah. Di garasinya saja terdapat banyak mobil dengan brand mewah yang punya harga selangit.

Ronaldo diketahui memiliki mobil keluaran Bentley, Lamborghini Aventador, Porsche, Range Rovers, Mercedes, hingga Bugatti.

Tak hanya sekadar mewah, Ronaldo juga memiliki mobil yang terdaftar sebagai mobil termahal di dunia saat ini setelah membeli Bugatti La Voiture Noire.

Dia harus mengeluarkan dana 18 juta dolar atau setara 260 miliar rupiah untuk membeli mobil langka milik Bugatti tersebut.

Terlepas dari mewahnya koleksi mobilnya, Ronaldo juga tak henti-henti mencetak rekor apik bagi dirinya. Belum lama ini, eks Real Madrid dan Juventus itu menjadi raja hattrick di sepak bola internasional.

Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (11/10/2021) dini hari WIB. Catatan tiga golnya itu membuat Ronaldo membukukan 10 hattrick di level internasional dan itu menjadi yang paling banyak.

Berita Terkait

Berita Terkini