Bolatainment

Barang Mewahnya Jadi Mainan Anak-anak, Georgina Rodriguez Lapor ke Ronaldo

Koper mewah Georgina Rodriguez malah dijadikan mainan oleh anak-anak Ronaldo.

Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez, punya koleksi barang-barang mewah. Nah, baru-baru ini, kekasih Ronaldo itu memergoki dua anaknya malah menjadikan barang mewahnya untuk mainan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Georgina. Dalam unggahannya tersebut, terlihat dua anak Ronaldo, Mateo dan Alana Martina sedang memainkan koper mewah milik sang ibu.

Melihat tingkah usil anaknya itu, Georgina mengaku tak bisa berkata-kata. Dia kemudian melaporkan ulah sang anak kepada Ronaldo dengan menandai akunnya.

"Sigo sin Palabras (Saya tak bisa berkata-kata) @cristiano," tulis Georgina dengan tambahan emoji menangis serta tanda hati.

Barang mewah Georgina Rodriguez dibuat mainan anak-anak. (Instagram/georginagio)
Barang mewah Georgina Rodriguez dibuat mainan anak-anak. (Instagram/georginagio)

Ulah usil anak-anak Ronaldo ini bukan yang pertama dibagikan oleh Georgina. Sebelumnya anak Kapten Timnas portugal itu sempat memainkan alat makeup sang ibu.

Nah, Georgina sendiri tidak marah kepada sang anak. Dia hanya merasa terkejut dan kaget dengan tingkah usil para anak-anak Ronaldo.

Memang Georgina Rodriguez adalah sosok ibu yang dekat dengan empat anak Ronaldo. Walau hanya Alana Martina yang merupakan anak kandungnya, wanita berusia 27 tahun ini tak pilih kasih kepada tiga anak lainnya.

Terlepas dari itu Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan rekor saat bermain untuk Timnas Portugal. Eks Real Madrid ini berhasil mencatatkan hattrick ketika berhadapan dengan Luksenburg di Kualifikasi Piala Dunia.

Alhasil, Ronaldo menjadi raja hattrick dengan catatan sudah mencetak trigol sebanyak 10 kali di level timnas atau internasional.

Berita Terkait

Berita Terkini