Bolatainment

Georgina Rodriguez Pose di Pantai, Tetap Mewah Pakai Kalung Berlian

Georgina Rodriguez pamer pose aduhai.

Husna Rahmayunita

Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez termasuk WAGs papan atas yang sering menyedot perhatian berkat penampilannya. Segala hal yang menyangkut kekasih Cristiano Ronaldo itu tak luput disorot.

Tak hanya sebagai WAGs, Georgina Rodriguez merupakan seorang model. Wanita keturunan Argentina-Spanyol tersebut disebut memiliki paras dan body goals menawan.

Salah satunya ditunjukkan lewat unggahan yang dibagikan oleh Georgina Rodriguez baru-baru ini. Dia melakoni pemotretan di tengah pantai.

Bukan dengan swimsuit atau bikini, Georgina Rodriguez berfoto mengenakan gaun putih yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Menyadur dari The Sun, Kamis (14/10/2021), wanita 27 tahun tersebut melakukan pemotretan di bibir pantai kawasan Venesia, Italia. Ia mengenakan gaun putih lengkap dengan kalung berlian.

Meski berpose basah-basahan, gayanya tetap mewah. Georgina asyik menikmati suasana pantai dan melepas sepatu hak tinggi warna silver miliknya.

Penampilan menawan Georgina mencuri atensi mantan pacar Neymar. (Instagram/georginagio)
Penampilan menawan Georgina mencuri atensi mantan pacar Neymar. (Instagram/georginagio)

Dia berseri-seri ketika kakinya masuk ke dalam air. Pose semringah ditunjukkannya ke hadapan kamera.

Di sisi lain, sempat muncul rumor soal Georgina Rodriguez yang tak disenangi oleh keluarga Cristiano Ronaldo. Merujuk laporan terbaru Marca yang disadur pada Kamis (30/9/2021), pernikahan antara Ronaldo dan Georgina tampaknya masih jauh dari kenyataan.

Hal tersebut karena keluarga Ronaldo ternyata masih ragu dengan Georgina. Bahkan Georgina disebut hanya punya motif ekonomi saat menjalin hubungan asmara dengan pemain berusia 36 tahun.

"Maria Dolores (ibu Ronaldo) percaya bahwa pasangan itu tidak boleh menikah, karena motivasi Georgina adalah untuk mengambil keuntungan dari uang putranya (Ronaldo)," tulis laporan tersebut.

Meski begitu, Georgina tetap menunjukkan rasa sayangnya kepada Ronaldo. Ia ikut bangga saat Ronaldo menciptakan hattrick untuk kemenangan Portugal atas Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini