Bolatainment

Kronologi Mantan Tunangan Balotelli Disekap dan Diikat Perampok Bersenjata

Nasib malang dialami mantan tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha.

Irwan Febri Rialdi

Mantan tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha. (Instagram/@fanny.neguesha)
Mantan tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha. (Instagram/@fanny.neguesha)

Bolatimes.com - Nasib malang dialami mantan tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha yang menjadi korban perampok bersenjata sempat disekap dengan cara diikat tali.

Fanny Neguesha bersama satu temannya menjadi korban perampokan bersenjata dengan kekerasan, harta senilai lebih dari Rp4 miliar pun raib.

Mantan tunangan Mario Balotelli yang kini menjalin hubungan dengan Mario Lemina itu mengabarkan tragedi tersebut lewat akun media sosial pribadi.

Kediaman Mario Lemina dan Fanny Neguesha di Nice menjadi sasaran target pencurian rampok bersenjata saat eks gelandang Juventus tengah membela timnas Gabon.

Menurut laporan L'Equipe, setidaknya terdapat tiga orang pencuri bertopeng membawa senjata api masuk ke rumah yang ditempati Fanny dan dua teman wanitanya.

Kejadian berlangsung pada Minggu (10/10/2021), setelah berhasil masuk ke rumah para pencuri kemudian menodong Fanny dan dua temannya dengan senjata.

Setelahnya ketiga perempuan tersebut lalu diikat menggunakan tali dan kemudian disekap, di saat itulah barang berharga Fanny raib.

Sejumlah perhiasan, pakaian hingga barang-barang yang terbuat dari kulit senilai 300 ribu euro digondol oleh para pencuri bersenjata itu.

Dilansir dari The Sun, beruntung salah satu teman Fanny mampu melepas ikatan dan melarikan diri sebelum kemudian membunyikan alarm.

Aksi teman Fanny tersebut sukses membuat para pencuri kocar-kacir dan berhasil kabur dari rumah tersebut sebelum kedatangan polisi.

Meski pencuri tidak dapat ditangkap, Fanny melalui tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi merasa beruntung dan bersyukur karena selamat.

"Terima kasih atas semua pesan dan dukungan Anda. Kami aman dan sehat, itu yang perlu diketahui," tulis Fanny.

"Tuhan Maha Baik,  keuntungan yang diperoleh secara tidak wajar tidak akan pernah menguntungkan siapa pun.

"Terima kasih setidaknya telah meninggalkan aset saya yang paling berharga, keluarga saya." imbuhnya.

Neguesha telah berpisah dengan Balotelli sejak 2014 silam, hubungan keduanya pun tak lama berlangsung setelahnya ia berkencan dengan Mario Lemina.

Kini Fanny dan Lemina sudah menjadi keluarga bahagia dengan seorang putra yang masih berusia tiga tahun, bernama Isaiah-King.

Keduanya memang tinggal di Nice karena saat ini Lemina membela klub kebanggaan kota tersebut, OGC Nice.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini