Bolatainment

Anak Bos Arema FC Dapat Kado Kue Raksasa di Hari Ulang Tahunnya

Di hari ulang tahunnya, anak Gilang Widya mendapatkan kado kue yang sangat besar.

Arif Budi Setyanto

Ulang tahun anak bos Arema FC. (Instagram/shandypurnamasari)
Ulang tahun anak bos Arema FC. (Instagram/shandypurnamasari)

Bolatimes.com - Bos Arema FC Gilang Widya Pramana belum lama ini membuat pesta untuk merayakan hari ulang tahun anak pertamanya. Di hari spesialnya itu, anak pertama Crazy Rich Malang tersebut mendapatkan hadiah kue raksasa.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Istri Gilang yang bernama Shandy Purnamasari. Dalam unggahannya tersebut, Shandy membagikan momen ketika putrinya, Felicia Lasha Zafeera bergaya di samping kue besarnya itu.

"Horeee!! Hari ini @feliciakidss birthday 8th. Dia happy bgt karna dpt kue ulangtahun dari seseoran yg dia ngfans bgt the biggest cake of her life! Kira" dari sapa kah tebak," tulis Sandhy di caption Instagramnya.

Nah, usut punya usut, kue raksasa yang didapatkan anak bos Arema FC itu diduga dari TikTokers bernama Sisca Kohl. Hal itu diketahui dari dugaan netizen yang menjawabnya.

Bahkan Gilang sendiri juga berkelakar di kolom komentar dengan menyebut nama Kohl.

Ulang tahun anak bos Arema FC. (Instagram/shandypurnamasari)
Ulang tahun anak bos Arema FC. (Instagram/shandypurnamasari)

"Kue dari Gilang Kohl," komentar bos Arema tersebut.

"Dari Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl. HBD Fellis, panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, dan sholehah," jawaban netizen dsno***

Terlepas dari itu, Arema FC telah menjalani seri pertama Liga 1 2021 dengan banyak hasil imbang. Dari enam laga yang dijalani, klub berjuluk Singo Edan ini meraih dua kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah.

Berkat hasil tersebut, kini Arema FC berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 9 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Bhayangkara yang ada di puncak klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini