Bolatainment

Disebut Settingan, Diletta Leotta Curhat Pilu usai Putus dari Tunangannya

Presenter yang pernah digosipkan dengan Ibra ini putus dari tunangannya.

Arif Budi Setyanto

Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta. (Instagram/@dilettaleotta)
Presenter cantik asal Italia, Diletta Leotta. (Instagram/@dilettaleotta)

Bolatimes.com - Presenter Serie A Italia, Diletta Leotta, sedang mengalami kesedihan karena belum lama ini putus dengan tunangannya yang bernama Can Yaman.

Diletta Leotta dan Can Yaman yang merupakan aktor serta model asal Turki menjalin hubungan spesial sejak awal tahun 2021. Keduanya kemudian serius hingga melanjutkan hubungannya ke pertunangan.

Akan tetapi, hubungan Leotta dengan tunangannya berakhir antiklimaks. Sebab, mereka berdua telah sepakat untuk mengakhirir hubungan romantis yang sudah terjalin sejauh ini.

Setelah mengalami patah hati, peresenter berusia 29 tahun kemudian mengungkapan bagaimana hubungan mereka rusak dan sempat dikira ada settingan atau diatur.

"Semuanya cepat dan indah. Hal rumitnya adalah ketika Anda jatuh cinta dengan pria terkenal dan menghitunag semua hal ini," buka Diletta leotta kepada Verissimo seperti dikutip dari The Sun pada Minggu (10/10/2021).

Diletta Leotta bersama kekasihnya. (Instagram/dilettaleotta)
Diletta Leotta bersama kekasihnya. (Instagram/dilettaleotta)

"Saya suka berbagi, tapi ada kehidupan nyata di balik layar. Sulit menjaga semuanya tetap intim. Ini yang membebani kami dan kalian menekannya," imbuhnya.

Diletta Leotta kemudian menegaskan hubungannya dengan tunangannya itu bukan settingan. Dia mengaku memang jatuh cinta kepada pria Turki tersebut.

"Hal yang paling saya sesali adalah orang mengatakan bahwa cerita ini hanya dipentaskan untuk kamera. Bagaimana Anda mengatakan hal seperti itu. Siapa yang berpikir bahwa mencintai Can direncanakan? Cinta terjadi, Anda tidak memutuskan. Saya kebetulan jatuh cinta," jelasnya.

Presenter Serie A Italia itu kemudian menjelaskan putus dengan tunangannya ini bukan perkara mudah baginya. Meski begitu, dia paham bahwa cinta tidak dapat diprediksi dan akan segera memulai kembali agar tidak terpuruk terlalu lama.

Terlepas dari itu, Leotta merupakan presenter yang kerap terlibat kontroversi. Beberapa kali dia disebut dekat dengan pemain, contohnya seperti Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan Diletta Leotta pernah terekam kamera sedang melakukan adegan ciuman bersama putra pemilik AS Roma.

Berita Terkait

Berita Terkini