Bolatainment

Kini Bucin, Istri Bos AHHA PS Pati Sempat Protes Dijodohkan Ashanty

Kisah cinta Aurel dan Atta terkuak.

Husna Rahmayunita

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai pasangan yang kerap pamer kemesraan. Baru-baru ini, Atta dan Aurel mengenang kisah cinta mereka.

Mereka menceritakannya saat mengobrol dengan Ashanty dan Anang Hermansyah dalam acara podcast. Fakta pun terkuak.

Dalam obrolan itu, terungkap kalau ada sosok yang sudah menjodohkan Aurel dan Atta untuk pertama kali. Tak lain dialah Ashanty, ibunda Aurel Hermansyah.

Ya, Ashanty baru mengungkapkan percakapannya dulu dengan Aurel saat pertama kali mereka kolaborasi dengan Atta untuk konten YouTube.

Tak ada hubungan apa-apa bahkan Aurel saja tak mengenak Atta secara personal, namun saat itu Ashanty mengucapkan kalau Atta adalah jodoh Aurel.

"Orang yang jodohin kalian berdua itu bunda, ya kan? Bunda inget banget kamu (Atta) duduk di luar, kakak (Aurel) masuk ke dalam, 'kak, bunda yakin itu jadi jodoh kamu'," beber Ashanty tersenyum.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Kocaknya, Aurel saat itu benar-benar menolak sampai bilang Ashanty mengada-ada. "Apaan sih bunda, ngapain ih," ucap Aurel menirukan omongannya dulu.

Mendengar seperti itu, Atta Halilintar auto protes dan malah ikut-ikutan sok sok menolak Aurel.

Hanya saja sikap bucin Aurel langsung muncul. Dia menggoda suaminya kalau itu sikapnya dulu kalau sekarang sebaliknya.

"Ayang itu kan dulu. Ini cerita," kata Aurel menenangkan Atta.

Ashanty kemudian menimpali kalau saat itu benar-benar mendoakan Aurel dan Atta bisa berjodoh. Menurutnya, ketika itu dia baru saja menjalankan ibadah salat maghrib.

Benar saja, firasat Ashanty saat itu menjadi kenyataan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Kini keduanya sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

(Matamata.com/Tinwarotul Fatonah)

Berita Terkait

Berita Terkini