Rumor Son Heung Min Kencani Jisoo BLACKPINK, Semuanya Berawal dari Sini

Mereka disebut berpacaran.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Jum'at, 08 Oktober 2021 | 19:08 WIB
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung Min santer diisukan pacaran dengan penyanyi Jisoo BLACKPINK. Kabar keduanya sedang hangat jadi perbincangan.

Song Heung Min dikabarkan kencan dengan Jisoo BLACKPINK, setelah bukti-bukti yang diklaim menunjukkan kedekatan mereka ditemukan.

Begini kronologi rumor tersebut.

Baca Juga: Sombong Klubnya Dibeli Pangeran Arab, Pemain Newcastle United Dihujat

Rumor ini bermula pada laporan yang mengatakan Son Heung Min tiba di Korea melalui bandara internasional Incheon, 5 Oktober. Tujuannya untuk menghadiri pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, 7 Oktober.

Namun, alih-alih terbang dari London Inggris, Son Heung Min justru berangkat ke Korea dari Paris, Perancis. Sebagai informasi, sang atlet saat ini memang berada di klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Secara kebetulan Jisoo BLACKPINK juga kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan acara di Paris Fashion Week, 5 Oktober.

Baca Juga: Menang Lawan Taiwan, Shin Tae-yong Akui Timnas Masih Banyak Kekurangan

Jisoo BLACKPINK untuk Christian Dior (Instagram/Dior).
Jisoo BLACKPINK untuk Christian Dior (Instagram/Dior).

Tak hanya kebetulan itu saja, Allkpop juga melaporkan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min diduga mengenakan gelang yang sama. Pada foto yang dilampirkan, keduanya memakai aksesoris tangan berwarna hitam.

Berdasarkan keterangan lain, aksesoris yang dianggap sebagai gelang pasangan itu sering dicium Son Heung Min ketika ia mencetak gol.

Sebelum rumor ini mencuat, Jisoo BLACKPINK sempat menyaksikan pertandingan Liga Inggris di stadion Tottenham Hotspur, London Inggris.

Baca Juga: 3 Sisi Gelap Liga Inggris yang Tak Banyak Orang Tahu

Aktivitas yang dilakukan pada September 2019 itu sempat dibagikan pelantun Kill This Love ini di Instagram.

Jisoo BLACKPINK mengunggah beberapa cuplikan dari aksi para pesepakbola dan tak lupa memberikan semangat.

Terbaru, mencuat informasi kalau Jisoo BLACKPINK membantah rumor kedekatannya dengan Song Heung Min.

Baca Juga: Momen Sassha Carissa Sapa Atlet PON XX Papua: Jagoan Aing, 1 M Cair Nih

(Suara.com/Rena Pangesti)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak