Bolatainment

Neymar Bongkar Arti Tato di Lehernya, Simpel tapi Penuh Makna

Neymar memiliki banyak tato.

Husna Rahmayunita

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Sederet pemain tak hanya jago menggocek bola, tetapi juga memiliki penampilan nyentrik. Salah satunya bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Neymar kerap gonta-ganti gaya rambut dan mengoleksi berbagai tato di tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga kerap mengenakan aksesoris menarik perhatian.

Teranyar, saat dirinya ketahuan memakai anting Mickey Mouse pada laga PSG vs Manchester City di Liga Champions 2021.

Pemain kelahiran Brasil itu, tampak mengenakan anting bermotif tokoh kartun tersebut hingga menuai sorotan pecinta bola, bahkan potretnya viral.

Mengutip The Sun, anting itu bak sindiran kepada pihak berwenang di sepak bola Paris yang melarang setiap pemain pamer aksi individu di kompetisi domestik.

Masih ada kaitannya soal anting mickey mouse, Neymar baru-baru ini memajang potret dirinya dengan anting itu di Instagram pribadinya. Tetapi ia tak membahas anting tersebut.

Neymar bongkar tato di leher. (Instagram/@neymarjr)
Neymar bongkar tato di leher. (Instagram/@neymarjr)

Neymar justru mengungkap soal tato di lehernya. Tato itu berbunyi: Tudo Passa dan sengaja dizoom agar tampak lebih jelas.

Terkesan singkat, rupanya tato tersebut memiliki makna mendalam jika dilihat dari tulisannya. Maknanya yakni: "Semua momen baik atau buruk akan berlalu".

Jadi Neymar ingin menikmati semua momen di kehidupannya, entah manis atau pahit akan dilalui.

Terlepas dari semuanya, penampilan Neymar menjadi cirikhas tersendiri. Tak hanya di leher, ada sejumlah tato pemain 29 tahun itu yang juga bermakna mendalam.

Selengkapnya, bisa disimak di sini.

 

Berita Terkait

Berita Terkini