Bolatainment

Singgung Zuckerberg, Cuitan Neymar Disorot usai WhatsApp, IG dan FB Down

Neymar mengunggah cuitan menggelitik.

Husna Rahmayunita

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. [FRANCK FIFE / AFP]
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr mendadak jadi viral seusai WhatsApp, Instagram dan Facebook down pada Senin (4/10/2021) malam.

Neymar jadi buah bibir ketika pengguna media sosial dari berbagai negara mengeluh di Twitter gegara tak bisa mengakses WA, IG dan FB. Ini gegara Neymar membagikan cuitan yang menyinggung pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Ia menyamakan nasib dirinya dan Zuckerberg yang terdampak gara-gara Facebook down bersamaan dengan dua platform lain yakni Instagram dan WhatsApp yang juga down.

Neymar menilai Zuckerberg bernasib buruk gegara itu. Tak jauh beda dari dirinya ketika PSG kalah perdana seusai ditumbangkan Rennes pada laga kesembilan Ligue 1 Prancis 2021/2022, Minggu (3/10/2021).

Pada pertandingan yang digelar di Roazhon Park, dirinya dicela karena tak menyumbangkan gol. Padahal sudah diterjunkan bersama Lionel Messi dan Kylian Mbappe di lini serang.

Meski sudah sekuat tenaga mengimbangi permainan tuan rumah, PSG bernasib apes hingga akhir laga. Mereka kalah 0-2 dari Rennes. Ini menjadi catatan buruk bagi Les Parisiens.

Cuitan Neymar usai WhatsApp, Instagram dan Facebook down. (Twitter/@neymarjr)
Cuitan Neymar usai WhatsApp, Instagram dan Facebook down. (Twitter/@neymarjr)

Disinyalir gegara masih kecewa karena kekalahan itu, Neymar pun membuat cuitan menggelitik usai tiga platform down Selasa (6/10) dini hari tadi.

"Hanya akhir pekan Zuck (Mark Zuckerberg) dan milikku yang buruk atau orang lain juga?" cuit Neymar sambil menyematkan emoji tertawa.

Sontak, hal itu memantik atensi para followersnya yang juga dibuat tertawa. Ada pula yang membalasnya dengan candaan.

Kekinian, WhatsApp, Instagram dan Facebook perlahan pulih dan sudah kembali bisa diakses. Di sisi lain, gegara kejadian ini, Mark Zuckerberg pendiri Fb dilaporkan menderita kerugian mencapai Rp 99 triliun.

Berita Terkait

Berita Terkini