Bolatainment

Eks Real Madrid Dicerai usai Tepergok Tidur dengan Pemilik Sekolah Dansa

Mantan gelandang Los Blancos dicerai oleh istrinya.

Husna Rahmayunita

Eks Real Madrid, Fernando Gago. (AFP/Juan Mabromata)
Eks Real Madrid, Fernando Gago. (AFP/Juan Mabromata)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan gelandang Real Madrid asal Argentina, Fernando Gago yang diceri istrinya setelah kepergok di ranjang bersama pemilik sekolah dansa.

Gisela Dulko selaku istri Fernando Gago tak dapat lagi menyembunyikan kekecewaan dan rasa marah usai pergoki suaminya selingkuh.

Menariknya lagi Gisella Dulko menangkap basah Fernando Gago tengah berada di ranjang bersama pemilik sekolah dansa, Veronica Laffitte.

Lebih parahnya, melalui laporan jurnalis TV Argentina, Cinthia Fernandez menyebut Gisella memergoki Gago dan Veronica di kediamannya sendiri.

Tentu kejadian yang sangat membuat syok Gisella hingga tak ada alasan lain untuk mempertahankan rumah tangganya lagi.

"Dia membuka pintu dan ada Fernando Gagi dengan perempuan lain," ucap Cinthia seperti dikutip dari The Sun.

"Mereka menikah sepuluh tahun lalu dan sudah memiliki tiga anak, mereka selalu menjaga privasi keluarga.

"Mereka berpisah karena ketidaksetiaan, Gago berselingkuh dengan sahabatnya. Mereka merupakan teman sebagai ibu di sekolah anak-anak mereka," imbuhnya.

Kabar ini mencuat setelah November tahun lalu Gago menyatakan diri mundur dari sepak bola setelah menderita berbagai cedera.

Ia juga mengundurkan diri sebagai manajer klub Atletico Aldosivi setelah menelan enam kekalahan beruntun di kompetisi yang diikuti.

Klub yang berbasis di kota Atlantik Mar der Plata, saat ini tengah berkompetisi di kasta teratas sepak bola Argentina.

Meskipun belum mengonfirmasi berita soal perselingkuhannya, Gago sudah lebih dulu mengundurkan diri dari jabatan manajer klub.

Menurut laporan The Sun, hingga saat ini belum ada komentar resmi Gago terkait kabar perceraian dengan sang istri yang juga merupakan mantan petenis profesional dunia.

Gisella Dulko pernah menempati peringkat 26 dunia dan memenangi empat gelar WTA sebagai pemain tunggal dan berperingkat satu dunia pada nomor ganda.

Munculnya kasus ini juga membuat Gago dan Dulko menghilang dari media sosial, satu minggu sudah tak ada postingan terbaru di akun Instagram pribadi masing-masing.

Gago menikahi Dulko saat ia masih menjadi pemain Real Madrid, tepatnya pada Juli 2011 setelah berkencan dengan cara yang unik.

Kala itu Gago nekat meminta nomor Dulko melalui temannya, hingga hubungan keduanya mencapai jenjang lebih serius yakni pernikahan.

Pernikahan Gago dan Dulko juga banyak dihadiri para pemain Real Madrid saat itu, kini keduanya sudah dikarunai tiga orang anak berusia delapan, enam dan tiga tahun.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini