Bolatainment

Duh, Bentley Rp 4,3 Miliar Cristiano Ronaldo Jadi Korban Kelangkaan BBM

Selain Bentley, terlihat pula Range Rover milik Cristiano Ronaldo yang terparkir di dekat pom yang sama.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Berstatus superstar sepak bola tak menjamin ketersediaan bahan bakar bensin (BBM) untuk seorang Cristiano Ronaldo. Mobilnya antre selama tujuh jam di pom bensin tanpa hasil.

Itulah yang dialami mobil mewah seharga 220 ribu poundsterling atau sekira Rp 4,3 miliar milik Ronlado di salah satu pom bensin bahan bakar Shell tak jauh dari kediamannya.

Meskipun Cristiano Ronaldo tak tampak mengemudikan mobilnya itu dan hanya seorang sopir yang diduga pegawai bintang Manchester United tersebut.

Selain Bentley, terlihat pula Range Rover milik Cristiano Ronaldo yang terparkir di dekat pom yang sama, namun tidak diketahui apakah juga berninat mengisi bensin.

Menurut laporan The Sun, mobil mewah Bentley pertama kali terlihat sekitar pukul 14.20 waktu setempat dan masih di tempat yang sama hingga pukul 21.00.

Laporan yang sama juga menyebutkan jika usaha sopir mengantre bahan bakar tak berbuah setetes pun bensin karena ternyata lebih dulu kehabisan.

Bentley Cristiano Ronaldo jadi korban kelangkaan BBM di Inggris, (The Sun)
Bentley Cristiano Ronaldo jadi korban kelangkaan BBM di Inggris, (The Sun)

The Sun menyebut sopir Ronaldo berharap ada truk tangki pengakut bahan bakar datang, namun setelah ditunggu berjam-jam tak juga datang.

Begitulah penuturan seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya ketika dimintai keterangan oleh The Sun.

"Ronaldo punya uang sangat banyak, tetapi dia tetap saja senabis dengan kami (kehabisan bensin)" ucap seorang sumber.

"Sopir Ronaldo menunggu berjam-jam dan jelas dia berharap ada truk tangki bbm yang datang, namun kemudian dia dipaksa pergi tanpa membawa hasil.

"Dua orang lain terlihat kesal karena tak dapat apa-apa meski sudah menunggu sambil kehujanan. Ronaldo mungkin terperangkan di rumah tak bisa kemana-mana.

"Jika situasi ini terus berlanjut." imbuhnya.

Laporan yang sama juga menyebutkan andai kapal tanker bbm tiba, Ronaldo dan pembeli lainnya maksimal bisa membeli shell sebanyak 30 poundsterling.

Padahal Ronaldo baru saja membeli Bentley tersebut sebagai pelengkap koleksi supercar mewah miliknya, Flash Flying Spur.

Setidaknya mobil itulah yang dikendarai Ronaldo dalam sepekan terakhir selama di Manchester, mobil tersebut sejajar dengan koleksi lainnya.

Seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, dua Rolls-Royce, Porsche 911 Turbo, Koenigsegg CCX, Bentlety Continental, Range Rover dan beberapa Audi serta Mercedez.

Ronaldo juga memiliki Ferrari Monza senilai 1,4 juta poundsterling, Bugatti Veyron Grand Sports 1,7 juta poundsterling dan Bugatti Chiron 2,15 juta poundsterling.

Namun satu-satunya koleksi paling berharga Ronaldo adalah Bugatti Contedieci senilai 8,5 juta poundsterling, karena hanya dibuat 8 buah saja di seluruh dunia.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini