Beri Dukungan, Ronaldo Hadiahi Danny Hodgson Tiket Laga Manchester United

Danny Hodgson koma terbaring di rumah sakit.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Minggu, 26 September 2021 | 09:40 WIB
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa besarnya kala menghadiahi pesepak bola Inggris yang terbaring koma, Danny Hodgson, tiket laga Manchester United.

Sebelumnya, Danny Hodgson merupakan pesepak bola Inggris yang berkarier di Australia di mana ia membela ECU Joondalup di Liga Nasional Australia Barat.

Bermain jauh dari kampung halamannya, Hodgson menerima kenyataan getir kala ia diserang oleh orang tak dikenal saat hendak berlibur.

Baca Juga: Menang Lagi Tanpa Lionel Messi, PSG Puncaki Klasemen Sementara Liga Prancis

Hodgson diserang di bagian kepala hingga mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan otak dan harus terbaring koma di Rumah Sakit Royal Perth.

Kabar miris yang dialami Danny Hodgson pun lantas membuat komunitas sepak bola Inggris menyebarkan kisah ini sehingga menarik simpati pemain top yang bermain di Premier League.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang terenyuh mendengar kabar Hogdson. Megabintang Manchester United lantas mengirimkan pesan virtual lewat video agar pemain berusia 26 tahun itu segera pulih.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester United Keok, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Cristiano Ronaldo saat laga Man United vs Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo saat laga Man United vs Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)

Megabintang berusia 36 tahun ini juga menjanjikan akan memberikan tiket ke Old Trafford untuk menonton laga Manchester United jika Hodgson sudah pulih dari komanya.

Apa yang dilakukan Ronaldo ini pun menarik perhatian pecinta sepak bola yang lantas menyoroti kasus ini. Karenanya, dukungan terus mengalir kepada Hodgson baik secara materiil dan immateril.

Dukungan secara materiil ditunjukkan lewat penggalangan dana. Dari target 175 ribu dolar yang dipatok, hingga Sabtu (26/9/2021), dana yang terkumpul telah mencapai 160 ribu dolar.

Baca Juga: Tampil Menawan Pakai Sport Bra, Intan Saumadina Digombali Netizen

Ungkapan Haru Keluarga Danny Hodgson

Pesan dari megabintang sekelas Cristiano Ronaldo pun lantas membuat keluarga Danny Hodgson terenyuh. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu keluarganya, Nicola Hodgson, di laman Facebook.

Dalam unggahannya itu, Nicola mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, termasuk Cristiano Ronaldo dan Manchester United atas dukungannya ke Hodgson.

Baca Juga: Istri Bos AHHA PS Pati Lepas Bulu Mata Palsu, Penampilannya Disorot Netizen

Keluarga Hodgson pun terus memberikan update mengenai kondisi terkininya sejak terbaring koma. Banyak ungkapan haru yang ditunjukkan termasuk saat ulang tahunnya.

Unggahan keluarga Danny Hodgson. (Facebook)
Unggahan keluarga Danny Hodgson. (Facebook)

Pada 19 September lalu, Hodgson berulang tahun ke-26. Sayangnya, ulang tahun tersebut dibarengi kondisi miris di mana ia terbaring tak berdaya di Rumah Sakit.

Teranyar, keluarga Hodgson menyebut kondisinya kini telah berangsur membaik seiring adanya progres nyata dalam proses penyembuhannya.

Sedangkan dilansir dari laman RT, pelaku penyerangan Hodgson diketahui adalah remaja berusia 15 tahun. Polisi mendakwanya atas tuduhan penyerangan yang menyebabkan cedera serius.

Pelaku remaja tersebut pun telah disidang di Pengadilan Anak Perth pda 22 September lalu. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti hasil persidangan tersebut.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak