Bolatainment

Beri Dukungan, Ronaldo Hadiahi Danny Hodgson Tiket Laga Manchester United

Danny Hodgson koma terbaring di rumah sakit.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa besarnya kala menghadiahi pesepak bola Inggris yang terbaring koma, Danny Hodgson, tiket laga Manchester United.

Sebelumnya, Danny Hodgson merupakan pesepak bola Inggris yang berkarier di Australia di mana ia membela ECU Joondalup di Liga Nasional Australia Barat.

Bermain jauh dari kampung halamannya, Hodgson menerima kenyataan getir kala ia diserang oleh orang tak dikenal saat hendak berlibur.

Hodgson diserang di bagian kepala hingga mengakibatkan dirinya mengalami pendarahan otak dan harus terbaring koma di Rumah Sakit Royal Perth.

Kabar miris yang dialami Danny Hodgson pun lantas membuat komunitas sepak bola Inggris menyebarkan kisah ini sehingga menarik simpati pemain top yang bermain di Premier League.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang terenyuh mendengar kabar Hogdson. Megabintang Manchester United lantas mengirimkan pesan virtual lewat video agar pemain berusia 26 tahun itu segera pulih.

Cristiano Ronaldo saat laga Man United vs Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo saat laga Man United vs Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)

Megabintang berusia 36 tahun ini juga menjanjikan akan memberikan tiket ke Old Trafford untuk menonton laga Manchester United jika Hodgson sudah pulih dari komanya.

Apa yang dilakukan Ronaldo ini pun menarik perhatian pecinta sepak bola yang lantas menyoroti kasus ini. Karenanya, dukungan terus mengalir kepada Hodgson baik secara materiil dan immateril.

Dukungan secara materiil ditunjukkan lewat penggalangan dana. Dari target 175 ribu dolar yang dipatok, hingga Sabtu (26/9/2021), dana yang terkumpul telah mencapai 160 ribu dolar.

Ungkapan Haru Keluarga Danny Hodgson

Pesan dari megabintang sekelas Cristiano Ronaldo pun lantas membuat keluarga Danny Hodgson terenyuh. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu keluarganya, Nicola Hodgson, di laman Facebook.

Dalam unggahannya itu, Nicola mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, termasuk Cristiano Ronaldo dan Manchester United atas dukungannya ke Hodgson.

Keluarga Hodgson pun terus memberikan update mengenai kondisi terkininya sejak terbaring koma. Banyak ungkapan haru yang ditunjukkan termasuk saat ulang tahunnya.

Unggahan keluarga Danny Hodgson. (Facebook)
Unggahan keluarga Danny Hodgson. (Facebook)

Pada 19 September lalu, Hodgson berulang tahun ke-26. Sayangnya, ulang tahun tersebut dibarengi kondisi miris di mana ia terbaring tak berdaya di Rumah Sakit.

Teranyar, keluarga Hodgson menyebut kondisinya kini telah berangsur membaik seiring adanya progres nyata dalam proses penyembuhannya.

Sedangkan dilansir dari laman RT, pelaku penyerangan Hodgson diketahui adalah remaja berusia 15 tahun. Polisi mendakwanya atas tuduhan penyerangan yang menyebabkan cedera serius.

Pelaku remaja tersebut pun telah disidang di Pengadilan Anak Perth pda 22 September lalu. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti hasil persidangan tersebut.

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini