Bolatainment

Pesona Aine, Istri Coutinho yang Setia saat Suka Maupun Duka

Aine selalu setiap saat karier Coutinho sedang pasang surut.

Rauhanda Riyantama

Istri Philippe Coutinho, Aine. (Instagram/ainee.c)
Istri Philippe Coutinho, Aine. (Instagram/ainee.c)

Bolatimes.com - Bisa jadi karier Philippe Coutinho sebagai pesepak bola papan atas dunia tengah menurun seiring kepindahannya ke Barcelona, namun dukungan sang istri tetap membara.

Nyaris tak lagi menjadi tajuk utama di setiap pemberitaan, nasib Philippe Coutinho di Barcelona memang terbilang tragis.

Didatangkan dari Liverpool berstatus pemain bintang, Philippe Coutinho digadang-gadang menjadi bintang baru di Barcelona.

Akan tetapi, kenyataan justru berbanding terbalik setelah Coutinho jarang mendapat kesempatan bermain dan sempat dipinjamkan ke klub lain.

Namun bukan hal itu yang bakal dibahas kali ini, adalah Aine Coutinho yang merupakan sosok istri setia yang menemani sang pemain dalam suka maupun duka.

Sama-sama dari Brasil, hubungan mereka dimulai dari pertemuan tak disengaja saat menghadiri sebuah pesta yang digelar teman mereka.

Pada 2008 Coutinho dibeli Inter Milan dari dari Vasco da Gama dan mulai efektif bermain pada Juni 2010 dan sempat dipinjamkan ke Espanyol.

Istri Philippe Coutinho, Aine. (Instagram/ainee.c)
Istri Philippe Coutinho, Aine. (Instagram/ainee.c)

Selama masa peminjaman itu Aine yang sebelumnya menemani Coutinho di Italia terpaksa pulang kampung ke Brasil bersama orang tuanya.

Coutinho dan Aine kembali bertemu pada 2013, tepat setelah sang pemain bergabung dengan Liverpool, keduanya pun menjalani kehidupan bersama di Inggris.

Sisi lain Aine Coutinho sebagai teman masa remaja Coutinho hingga menikah sangat menarik untuk dikulik.

Aine lahir pada 31 Maret 1993 di Brasil dan memiliki tiga saudara perempuan berna,a Becca, Carol dan Aire serta satu saudara laki-laki, Antonio.

Pertama kali berkenalan dengan Coutinho saat usianya masih 14 tahun, hubungan keduanya pun berkembang sejak saat itu.

Tak seperti kebanyakan perempuan, Aine yang merupakan lulusan Ekonomi Universitas Sao Paulo menanyakan lebih dulu kepada Coutinho apakah ia mau menjadi kekasihnya.

"Aine memiliki peran yang sangat besar dalam apapun yang saya lakukan. Kami tidak berlajar bersama, kami juga hampir tidak punya teman yang sama," ucap Coutinho.

"Kecuali yang mengadakan pesta di mana kami akhirnya bertemu. Saat itu kami duduk bersama dan berbincang-bincang dalam waktu yang sangat lama.''

"Dia meminta saya menjadi kekasihnya, sebenarnya saat itu tidak ada momen yang benar-benar kami suka. Tapi ya, kami bersama hingga saat ini," imbuhnya.

Istri Philippe Coutinho, Aine. (Instagram/ainee.c)
Istri Philippe Coutinho, Aine. (Instagram/ainee.c)

Aine juga cukup terkenal di media sosial dengan lebih dari 800 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 11 ribu pengikut di Twitter.

Sama seperti Coutinho, Aine juga sosok yang gemar mengoleksi tato pada tubuhnya, beberapa yang sangat terlihat di lengan kirinya.

Dan yang tak terlihat seperti tato singa di bahunya, serta tato Minni Mouse seperti Coutinho yang memiliki tato Mickey.

Pasangan ini sudah dikaruniai dua putri cantik, Maria Coutinho yang lahir pada 22 Desember 2015 dan Esmeralda Coutinho, lahir 28 Desember 2018.

Dan seorang putra bernama Jose Coutinho yang lahir pada 2020 silam, seolah menjadi pelengkap keluarga bahagia Coutinho dan Aine.

Meski begitu, Coutinho sempat diterpa isu miring terkait perselingkuhannya dengan seorang perempuan tak dikenal hingga menghasilkan seorang putra.

Kahangatan hubungan Coutinho dan Aine masih terjaga hingga saat ini, setiap gol yang dicetak selalu didedikasikan untuk sang istri lewat selebrasi ciuman ke arahnya.

Philippe Coutinho juga mengikur tato Aine tepat di lengannya, bersama orang-orang terkasihnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini