Bolatainment

Robert Lewandowski Sabet Sepatu Emas Eropa, Istri Tulis Pesan Romantis

Lewandowski mengalahkan bintang lainnnya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Husna Rahmayunita

Anna Lewandowska, istri Robert Lewandowski. (Instagram/@annalewandowskahpba)
Anna Lewandowska, istri Robert Lewandowski. (Instagram/@annalewandowskahpba)

Bolatimes.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Robert Lewandowski yang baru saja menyabet perhargaan Sepatu Emas Eropa. Sang Istri, Anna Lewandowska ikut semringah.

Lewandowski berhasil mengalahkan bintang lainnnya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Raihan golnya di Bundesliga sendiri membuat Lewandowski menyabet gelar Sepatu Emas Eropa.

Penyerang veteran Polandia itu tampil apik dan subur di musim 2020/2021 bersama Bayern Munchen. Ia merah 41 gol di Bundesliga Jerman, 5 di Liga Champions, dan 2 di ajang Piala Dunia Antarklub.

Seusai mendapat Sepatu Emas Eropa Lewandowski menyebut dirinya sebagai 'Lewangoldski'.

"Hari ini, kalian bisa memanggilku Robert LewanGOLDski. Terima kasih atas dukungannya," tulis Lewandowski di Instagram pribadinya

Ia pun sesumbar kalau bisa berjaya dengan Bayern Munchen ke depannya. Atas prestasi yang didapat, pemain 34 tahun itu menyebut kalau dirinya tak perlu menunjukkan pembuktian di pertandingan lain.

"Orang bilang saya tak bermain di liga Inggris, Spanyol atau Italia. Tapi, saya pikir saya tak perlu membuktikan diri di liga lain," ujarnya seperti disadur Suara.com dari Tribal Football.

"Saya bisa bersaing dengan tim terbaik dari liga lain lewat Liga Champions. Saya 100 persen fokus ke Bayern, tak memikirkan hal selain tim saya," sambungnya.

Torehan yang dicapai Lewandowski disambut bahagia oleh Anna Lewandowska. Ia turut mendampingi suaminya saat menerima Sepatu Emas Eropa.

Robert Lewandowski sabet Sepatu Emas Eropa, istri bangga. (Instagram/@annalewandowskahpba)
Robert Lewandowski sabet Sepatu Emas Eropa, istri bangga. (Instagram/@annalewandowskahpba)

Instruktur kebugaran itu menuliskan pesan romantis untuk suaminya dengan memajang foto mereka berdua di Instagram.

"Sayangku, aku begitu bangga padamu. Setiap hari, aku melihat bagaimana kerja kerasmu untuk mewujudkan mimpi. Aku tahu, kamu adalah atlet hebat dan orang yang baik," tulis Anna.

Pemilik nama asli Anna Stachurska tersebut merupakan sok di balik sangarnya penampilan Robert Lewandowski di atas lapangan pertandingan.

Mengutip dari situs resmi Bundesliga, pemilik sabuk hitam karate ini bahkan mengaku sering menganalisis permainan sang suami usai pertandingan.

Robert Lewandowski selalu menelepon Anna untuk mengetahui pendapatnya, meskipun nantinya berbeda pendapat namun ia yakin hal itu baik dilakukan.

Berita Terkait

Berita Terkini