Bolatainment

Profil Ria Hughes, Kekasih Daniel James yang Baru Saja Lahiran

Daniel James dan Ria Hughes kini sah menjadi orangtua

Irwan Febri Rialdi

Daniel James dan Ria Hughes. (Instagram/@daniel_james97)
Daniel James dan Ria Hughes. (Instagram/@daniel_james97)

Bolatimes.com - Bintang baru Leeds United, Daniel James, sedang berhagia menyambut kelahiran anak pertama buah cintanya dengan sang kekasih, Ria Hughes.

Daniel James tengah dibuat bahagia oleh sang istri, Ria Hughes setelah melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (21/9/2021) waktu Inggris.

Sebelum mengantarkan Leeds United memetik kemenangan dramatis atas Fulham di Piala Liga Inggris, Daniel James terpaksa meninggalkan timnya.

Pagi harinya Daniel James harus menemani sang istri di rumah sakit menanti persalinan dan kelahiran anak pertama mereka.

Dilansir dari The Sun, James tak mampu berkata apa-apa atas kebahagiaan yang diraihnya dan berterima kasih kepada manajer.

Hal itu dilontarkan James manakala Marcelo Bielsa selaku bosnya di Leeds United memberi izin untuknya pergi menemani sang istri.

"Bayi laki-laki saya lahir sore ini, terima kasih kepada manajer setelah mengizinkan saya berada di Manchester," ucap James.

"Hari yang benar-benar luar biasa bagi saya dan istri, sangat padanya. Manajer membiarkan saya berada di momen kelahiran putra saya.

"Saya datang ke pertandingan malam ini. Anak saya lahir tepat setelah jam 12, tahu akan macet di jalan, jadi saya memutuskan menggunakan helikopter.

"Sedikit cerita luar biasa dan akan selalu saya ingat." imbuhnya.

Tak heran mengapa James begitu bahagia bisa menemani sang istri di kelahiran anak pertama mereka, mengingat Ria Hughes adalah fan nomor satunya.

Ria sangat mengetahui bagaimana perjuangan James menjadi pesepak bola terkenal di Inggris sejak masih membela Swansea.

Bahkan saat kepindahannya ke Manchester United, Ria sempat tak percaya mimpi sang kekasih bisa terwujud, hal itu dicurahkan lewat sebuah tulisan di media sosialnya.

"Anda bekerja keras di dalam dan luar lapangan, dengan determinasi dan kepribadian yang Anda miliki untuk menghadapi masalah," tulis Ria.

"Berhadapan dengan banyak pesaing, sungguh saya merasa bangga. Saya masih tidak percaya mimpi Anda akhirnya terwujud.

"Saya beruntung bisa melihat Anda mencapai mimpi yang setiap hari Anda banggakan." imbuhnya.

Terlepas dari itu, Ria Hughes merupakan seorang instruktur senam saat James masih membela Swansea.

Kala itu ia bekerja di sebuah gym lokal di Wales, seiring kepindahan James ke Man United, ia meninggalkan pekerjaannya itu dan ikut sang kekasih.

Meski James merupakan pemain bergaji besar di Man United, Ria bukanlah sosok yang silau harta sejak pertama kali berkencan pada 2017 silam.

Keduanya telah menjalin hubungan saat sama-sama masih berusia 20 tahun dan sudah bertunangan, meskipun belum menikah.

Ria merupakan orang yang sangat tertutup, tidak suka berbagi informasi yang sifatnya pribadi serta banyak membuat orang berpikir dia bukanlah WAGs biasa.

Di usianya yang ke-23 tahun, perempuan kelahiran 20 Desember 1997 itu saat ini sudah menjadi seorang ibu dari bayi laki-laki yang baru saja dilahirkannya.

Saking tertutupnya, momen kebahagiaan itu tak dibagikan Ria maupun James pada media sosial pribadi mereka.

Kontributor: Eko Isdiyanto

Berita Terkait

Berita Terkini