Arena

Beri Dukungan ke Peselancar Rio Waida, Luna Maya 'Dicolek' Kakak Ipar

Luna Maya foto bareng Rio Waida.

Husna Rahmayunita

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Bolatimes.com - Luna Maya kembali mencuri perhatian lewat unggahan terbaru yang dibagikan di media sosial. Ia memajang foto bersama Rio Waida.

Rio Waida merupakan seorang peselancar profesional berdarah Indonesia-Jepang. Ia kerap mewakili Indonesia dalam berbagai ajang olahraga bergengsi.

Peselancar berusia 21 tahun itu diketahui tinggal di Bali yang juga merupakan kampung halaman Luna Maya. Rio pernah menyabet medali perak saat Sea Games 2019 di Filipina.

Luna Maya bersua dengan Rio Waida ketika berada di Amerika Serikat baru-baru ini. Mereka lalu berfoto bersama dengan latar belakang Huntington Beach.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan atasan denim yang dipadukan dengan celana pendek. Ia berdiri di samping Rio Waida yang menenteng papan selancar.

Keduanya lalu memamerkan senyuman ke hadapan kamera ketika tengah berada di tepi pantai. Sebagai caption, narasi singkat bernada dukungan untuk Rio Waida dituliskan oleh Luna Maya.

Luna Maya dan Rio Waida. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Rio Waida. (Instagram/@lunamaya)

"Supporting riowaida," tulisnya sembari memention akun Instagram Rio.

Foto keduanya pun langsung ditanggapi oleh para followers Luna Maya di Instagram. Bahkan kakak ipar Luna, yakni Feby Jabrik ikut berkomentar.

"Cieh hahaha," tulis Feby.

Komentar itu lantas ditanggapi balik oleh Luna Maya dengan kata, "Cieeehhh".

Sementara Rio Waida menyampaikan terima kasih kepada Luna Maya yang telah menyambanginya.

"Terima kasih atas kedatangannya," kata Rio.

Berita Terkait

Berita Terkini