Bolatainment

Ronaldo Sumbang Gol Buat Man United, Georgina Rodriguez Beri Tanda Cinta

Ronaldo menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

Husna Rahmayunita

Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).
Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali dielu-elukan seusai Manchester United menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/9/2021) malam.

Ronaldo menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah pada laga tersebut. Sang kekasih, Georgina Rodriguez pun memberikan sambutan hangat.

Selama ini, Georgina memang dikenal sebagai pendukung setia Ronaldo. Hampir di setiap pertandingan sepak bola kekasihnya, ia akan menonton.

Bahkan, model asal Argentina itu juga rajin ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo. Pun bila tak bisa datang ke stadion, ia memberikan dukungan dengan cara lain yakni melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Itupun terlihat ketika laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Georgina mengunggah postingan di Insta Story.

Ia membagikan ulang unggahan Manchester United yang memperlihatkan foto Ronaldo saat merayakan golnya. Tak banyak kata, Georgina pun hanya menyematkan emoji hati dalam unggahannya itu.

Reaksi Georgina Rodriguez usai Ronaldo sumbang gol buat MU. (Instagram/@georginagio)
Reaksi Georgina Rodriguez usai Ronaldo sumbang gol buat MU. (Instagram/@georginagio)

Ini yang kemudian disebut sebagai tanda cinta Georgina kepada Ronaldo, pria yang telah bersamanya sejak 2017.

Seusai Ronaldo kembali merapat ke Manchester United, megabintang tersebut telah memboyong Georgina dan keempat anak mereka untuk tinggal di Manchester. Mereka tengah menikmati kehidupan baru.

Sementara itu, kini Manchester United berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin setelah menumbangkan Tottenham Hotspur.

Berita Terkait

Berita Terkini