Bolatainment

Pindah Rumah Baru, Georgina Tak Akan Izinkan Ronaldo Lakukan Hal Ini

Georgina tidak akan izinkan Ronaldo mengganti bohlam lampu.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo beserta keluarganya disebut pindah rumah karena suara bising domba. Pastinya, dalam pindahan rumah tersebut Georgina Rodriguez akan melarang Ronaldo untuk mengganti bohlam lampu.

Seperti yang diketahui, setibanya di Manchester, Ronaldo menghuni rumah yang berharga 6 juta poundsterling (sekitar Rp118 miliar). Rumah tersebut berfasilitas mewah dengan tujuh kamar tidur.

Akan tetapi, baru sekitar seminggu ditinggali, Ronaldo sudah tidak betah di rumah pertamanya di Manchester. Sebab, ketenangan Ronaldo terganggu karena suara bising domba.

Selain itu, rumah kapten Timnas Portugal tersebut punya jalan setapak umum yang mengakibatkan risiko keamanan untuk Ronaldo serta keluarganya.

"Properti itu indah dan terletak di ladang berbukit dan hutan, itu juga dekat dengan domba-domba yang bising di pagi hari," ucap seorang sumber dikutip dari laporan The Sun.

Pindah ke rumah baru, Georgina Rodriguez tentu tidak akan membebani Ronaldo dengan tugas-tugas pindahan yang berat. Apalagi, sebelumnya Georgina pernah menegaskan dia telah melarang Ronaldo untuk mengganti bohlam lampu yang mati di rumahnya.

Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo di Machester. (Instagram/@cristiano)

Hal itu dilakukan Georgina untuk menjaga Ronaldo agar tidak mengalami cedera. Sebab, mengganti lampu bisa berisiko jatuh dan mungkin saja akan mengalami cedera.

"Mengganti bola lampu di rumah kami itu tidak mungkin karena langit-langit rumah yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu setinggi 20 kaki dari tanah?" ucap Georgina Rodriguez kepada Sportweek pada Maret lalu.

"Lebih baik Anda tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya untuk yang terbaik. Saya akan mengurus sisanya. Saya memastikan semua baik-baik saya, mengurus rumah dan keluargaku," imbuh Georgina.

Terlepas dari itu, kini Ronaldo sudah menjadi tumpuan di lini serang Manchester United sejak kepindahannya. Tercatat, Ronaldo sudah mencetak tiga gol dalam dua laga sebelumnya bersama Manchester United.

Berita Terkait

Berita Terkini