Bolatainment

Daftar 5 WAGs Tersukses di Dunia, Tak Ada Nama Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez bahkan tak masuk 15 besar WAGs tersukses di dunia.

Rauhanda Riyantama

Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)
Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)

Bolatimes.com - Istri atau kekasih pesepak bola atau WAGs seringkali menjadi perbincangan publik, bisa karena sensasi yang dilakukan baik melalui prestasi hingga kontroversi.

Bahkan beberapa di antaranya, WAGs ini jauh lebih terkenal ketimbang pesepak bola yang menjadi pasangan kekasihnya.

Mulai dari penyanyi, bintang model terkenal, pebisnis andal hingga pembawa acara memiliki harta kekayaan yang melebihi pasangan mereka.

Dilansir dari The Sun, terdapat 10 WAGs paling sukses di dunia. Menariknya tidak ada nama kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Laporan ini didapat melalui data dari SlotsUp, peringkat para WAGs dipilih berdasarkan beberapa kategori yang wajib dimasukkan.

Seperti kekayaan bersih, jumlah pengikut di media sosial, penghasilan dari media sosial, kredit IMDb hingga pendengar Spotify.

Skor tertinggi dari penilaian atas dasar kategori tersebut adalah 100, berikut ini ulasan 5 tertinggi.

1. Shakira (99-100)

Menjadi kekasih bek Barcelona, Gerard Pique sejak 2011 silam hingga saat ini Shakira sudah dikaruniai dua orang anak dengannya.

Jalinan kasih asmara keduanya terbilang unik, mereka bertemu setahun sebelumnya setelah video clip Waka-waka (This Time for Africa) resmi dirilis untuk Piala Dunia 2010.

Pemilik gelar Grammy tiga kali ini dikatakan memiliki harta kekataan 253,8 juta poundsterling, atau sekitar Rp4,99 triliun.

Shakira juga memiliki 34 juta pendengar setia di Spotify, tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuknya.

2. Victoria Beckham (95)

Namanya memang sudah terkenal sejak menjadi anggota girl band, Spice Girls dengan kesuksesan menjual lebih dari 100 juta rekaman ke seluruh dunia.

Victoria Beckham semakin menjadi setelah menikah dengan bintang Manchester United, David Beckham di tahun 1999.

Pasangan suami-istri ini seolah memiliki hubungan yang sangat terjaga hingga saat ini dan dikarunai empat orang anak.

Victoria memiliki kekayaan sebesar 326 juta poundsterling atau sekitar Rp6,4 triliun yang berasal dari bisnisnya di dunia musik dan fesyen.

3. Perrie Edwasrd (76)

Anggota girl group jebolan X-Factor pada 2011 ini merupakan kekasih pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Bintang The Little Mix berusia 28 tahun memiliki andil besar di balik kesuksesan girl group tersebut dengan enam album terlaris sepanjang masa.

Kebahagiaan Perrie dan Chamberlain semakin bertambah setelah keduanya dikaruniai anak laki-laki beberapa bulan yang lalu.

4. Oriana Sabatini (72)

Banyak yang belum tahu jika kekasih Paulo Dybala ini merupakan seorang multitalent, ia merupakan model yang juga berprofesi sebagai aktris dan penyanyi.

Kisah kasih asmaranya bersama Dybala juga terbilang sudah lama, nyaris empat tahun sejak 2018.

Oriana Sabatini memiliki 24 kredit IMDb, sementara pendapatan dari media sosial lebih dari 24 ribu poundsterling atau sekitar Rp417 juta per unggahan.

Menurut laporan, kekayaan bersih Oriana berada di bawah 6 juta poundsterling atau tepatnya Rp117,9 miliar.

5. Leigh-Anne Pinnock (69)

Namanya mungkin asing bagi para penikmat sepak bola, Leigh-Anne Pinnock merupakan kekasih dari striker Queens Park Ranger, Andre Gray.

Namun begitu, Pinnock bukan merupakan orang sembarangan dengan harta kekayaan mencapai 5,9 juta poundsterling atau sekitar Rp115,9 miliar.

Pendapatan endorse media sosial Instagramnya bahkan mencapai 31 ribu poundsterling atau sekitar Rp611 juta per unggahan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini